Bahagianya Pasangan Willyam dan Annisa kala Ustadz Abdul Somad Jadi Saksi Pernikahan Mereka

Bahagianya Pasangan Willyam dan Annisa kala Ustadz Abdul Somad Jadi Saksi Pernikahan Mereka
Ustadz Abdul Somad dengan pasangan penganten 

DURI (RIAUSKY.COM) - Sungguh moment bersejarah dan spesial yang dirasakan calon pengantin Willyam Castro dan Istri Annisa Ekawati warga Jalan Kayangan Duri. 

Disaat akan melangsungkan pernikahan, di jalan Kayangan, Gg. Tilan, Kamis (31/01/2019), Ustaz Abdul Somad Lc MA hadir di hari bersejarah keduanya. UAS menjadi saksi pernikahan dan memberi nasehat pernikahan bagi keduanya.

Kepada Riaulantang.com, Willy Andonk panggilan tenarnya mengungkapkan rasa bahagia tak terpikirkan akad nikahnya bisa dihadiri langsung oleh ustadz sejuta viewer itu.

“Alhamdulillah semua berjalan lancar. Rasa syukur dan bahagia amat kami rasakan. Bisa disaksikan langsung tuan guru Ustaz Abdul Somad. Salam hormat kami atas kesediaan beliau bersedia hadir dan turut menyaksikan moment sejarah ini,” katanya dilansir Riaulantang.com.

Dikatakannya, bisa terlaksana hal yang bersejarah ini berkat bantuan dan support keluarga besar dan Sahabat-sahabat.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Ustaz Yahya Lc. Beliau sudah memprakarsai momen Akad Nikah malam ini yang bisa disaksikan langsung tuan guru Ustaz Abdul Somad Lc MA. Serta semua pihak yang turut membantu,”ungkapnya.

Sebelumnya Willy Andonk kerap menjadi panitia Tabligh Akbar Ustaz Abdul Somad Lc MA, di Duri. Dia bersama kawan-kawannya bertungkus lumus mengkoordinir tabliq akbar UAS hingga sukses di setiap eventnya.

Selamat berbahagia bagi Andonk dan istri. Semoga menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Warohmah. (R14)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index