KEREN BANGET...Pertama di Asean, Atta Halilintar dan Ria Ricis Raih YouTube Diamond Award

KEREN BANGET...Pertama di Asean, Atta Halilintar dan Ria Ricis Raih YouTube Diamond Award
Atta Halilintar dan Ria Ricis © Istimewa

RIAUSKY.COM - Banyak sekali konten kreator YouTube Indonesia berbakat yang video-videonya selalu ditunggu oleh para fans. Di antara banyaknya YouTuber, ada dua nih yang sedang banyak dibicarakan karena prestasi mereka. Yaps, itulah Atta Halilintar dan Ria Ricis.

Mereka berdua kini sama-sama punya subscribers YouTube lebih dari sepuluh juta. Sangat membanggakan karena lingkup prestasi mereka bukan lagi skala Indonesia saja, tapi sudah mencapai Asia Tenggara.

Mereka secara konsisten membuat video yang selalu menjadi viral, dan menginvestasikan banyak waktu mereka untuk meraih sukses di YouTube. 

Tak heran kalau keduanya berhasil meraih 10 juta subscribers, sebuah pencapaian penting dan pertama kalinya, terutama dalam ekosistem YouTube Indonesia dan Asia Tenggara.

Dilansir Kapanlagi.com, sebagai bentuk penghargaan untuk Atta dan Ria Ricis, pihak YouTube akan menggelar acara untuk mereka berdua secara khusus. Event tersebut diberi nama YouTube Diamond Award dan akan diadakan pada hari Rabu tanggal 20 Februari mendatang di Kantor Google Indonesia, SCBD - Jakarta Selatan. Ini adalah bentuk apresiasi YouTube kepada kedua kreator tersebut.

Untuk merayakan momen terbaik ini, kami mengundang teman-teman media dalam acara bertajuk “YouTube Diamond Award” yang merupakan sebuah bentuk apresiasi dari YouTube kepada kedua kreator yang telah berhasil menembus 10 juta subscribers yang akan diselenggarakan pada:

Selain dihadiri oleh Atta dan Ria Ricis, bakal ada pula perwakilan YouTube Indonesia dan Asia Tenggara. Wah selamat buat keduanya!. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index