20 Februari 2019, Unri Gelar Musrenbang 2020

20 Februari 2019, Unri Gelar Musrenbang 2020

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Universitas Riau (Unri) melalui Bagian Perencanaan, Biro Perencanaan dan Hubungan Masyarakat (BPHM) telah mengagendakan pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) untuk Penganggaran pada Tahun 2020 pada Tanggal 20-22 Februari 2019 mendatang di Hotel Labersa Pekanbaru.

Menurut Kepala Biro BPHM Unri, Drs Mawardi, Musrenbang ini menjadi salah satu tahapan kegiatan dalam siklus penyusunan usulan-usulan perencanaan program kerja masing-masing Fakultas, Lembaga, Unit dan Badan di lingkungan Unri yang nantinya akan menjadi satu dokumen usulan perencanaan program, kegiatan dan anggaran Unri untuk tahun 2020, dalam bentuk dokumen perencanaan dan format RKA-KL 2020.

“Musrenbang ini, kita lakukan sebagai sarana untuk konsolidasi bagi seluruh fakultas, unit dan lembaga yang ada di lingkungan Unri dalam merumuskan program kegiatan dan sinkronisasi penganggaran untuk tahun 2020. Selain itu pertemuan ini adalah agenda evaluasi kinerja tahun Unri pada 2018 serta penentuan langkah arah kebijakan Unri agar semua target program pembangunan tahun 2019 dapat direalisasikan secara optimal,” arahan Mawardi kepada Tim Pelaksana kegiatan dalam rangka persiapan penyelengaraan Musrenbang Unri yang direncanakan digelar pada tanggal 20-22 Februari 2019 mendatang.

Lanjut Mawardi, dalam kegiatan itu juga akan ada pemaparan dari berbagai narasumber terkait, seperti dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Riau, Dewan Pengawas Unri dan dari Direkrorat Jenderal Sumber Daya Iptek Dikti (SDID).

Pada kegiatan Musrenbang ini juga akan akan dilaksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Universitas Riau dengan berbagai Mitra Unri, diantaranya dengan dengan Pemko (Pemerintah Kota-red) Batam, Kadin (Kamar Dagang Industri-red) Kota Dumai, Badan Informasi Geospasial (BIG), dan BPKP Provinsi Riau.

“Karena begitu padatnya agenda Musrenbang ini, maka kita sama-sama berharap kepada seluruh peserta nantinya yang akan hadir, dapat tepat sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan panitia. Selain itu juga dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dari awal hingga berakhir rangkaian acara, demi tercapainya sasaran yang kita harapkan,” terang Mawardi, seperti dalam rilis yang diterima redaksi. (R05/Mcr)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index