Lantik 13 Pejabat Baru, Ini Pesan Rektor Unri

Lantik 13 Pejabat Baru, Ini Pesan Rektor Unri

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Mengambil tempat di Aula Siak Sri Indrapura, gedung Rektorat Lantai IV, Kampus Bina Widya Universitas Riau (Unri), panam, Rektor Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA secara resmi melantik pejabat di lingkungan Unri. 

Rektor melantik sebanyak 13 orang Wakil Dekan dan kepala Perpustakaan, serta 19 orang Pejabat Struktural yang ada di lingkungan Unri.

Pada kesempatan itu Rektor dalam amanahnya menyampaikan kalau pelantikan ini sebagai langkah strategis meningkatkan kualitas organisasi, yang memiliki dua dimensi yaitu, pertama dimensi dinamika yang dimaknai sebagai kebutuhan dan keharusan memelihara momentum, performance dan tingkat kesegaran organisasi, dalam mengemban tugas pokoknya, dan kedua dimensi pembinaan dimaknai sebagai bagian dari sistem pembinaan aparatur dan penataan struktur organisasi yang berkesinambungan, untuk meningkatkan kapasitas dan kualitas kinerja organisasi serta, pelayanan bidang pendidikan yang berkualitas sesuai peran, tugas pokok dan fungsi Unri.

“Jika masih terdapat kekurangan di dalam melaksanakan tugas, maka diperlukan perbaikan dalam rangka untuk peningkatan prestasi Unri kedepan. Mari kita optimis untuk memajukan Unri," ujar Rektor, Selasa (19/2/2019).

Oleh sebab itu, Rektor mengajak para pejabat untuk membangun komunikasi dengan semua satuan kerja yang ada di lingkungan Unri, baik ditingkat Fakultas, Kepala Bagian, dan Subbagian agar tercipta semangat kerja yang positif dan optimis yang dapat mengimplementasikan Good University Governance.

“Terima kasih kepada pejabat yang selama ini telah melaksanakan tugasnya dengan baik untuk kemajuan Unri, serta selamat kepada pejabat yang baru dilantik. Selaku pejabat yang telah diberikan amanah jabatan yang diamanatkan, maka kita menunggu hasil kerja yang Bapak dan Ibu laksanakan. Selaku pimpinan Universitas saya berharap Bapak Ibu dapat bekerja dengan baik dan segera melaksanakan program kerja yang pernah ditetapkan sebelumnya,” tutupnya.

Adapun para pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya oleh Rektor diantaranya Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Prof Dr Jasril Msi, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FMIPA Dr Elfizar Ssi MKom, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Kerjasama, dan Alumni FMIPA Dr Awitdrus SSi MSi, Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Perikanan dan Kelautan (FPK) Dr Rahman Karnila SPi MSi, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FPK Ir Mulyadi MPhil, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Kerjasama, dan Alumni FPK Dr Ir Sofyan Husein Siregar Mphil.

Berikutnya Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Dr Belli Nasution SIP MA, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FISIP Dr Zaili Rusli MSi, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Kerjasama, dan Alumni FISIP Dr Khairul Anwar MSi, Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Dr Karmilah MM Ak, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FEB Raja Adri Satriawan Surya SE MA Ak, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Kerjasama, dan Alumni FEB Dr Deny Setiawan SE MEc, dan Kepala Unit Pelaksana Teknis Perpustaka Edyanus Herman Halim SE MS.

Pada pelantikan periode ini, Rektor Unri juga melantik sebanyak dua orang Kepala Bagian, dan Tujuh Belas Kepala Subbagian lingkungan Unri. “Melalui pelantikan ini, hendaknya pejabat yang dilantik dapat tumbuh tekad yang tinggi untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi dengan memberikan pengabdian terbaik sesuai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi-red) masing-masing pejabat dalam rangka Unri menjadi world class university,” pungkasnya. (R07/Mcr)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index