149 Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja akan Ikuti Ujian Seleksi di SMK Negeri 1 Rambah-Rohul

Jumat,22 Februari 2019 | 17:03:29 WIB
149 Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja akan Ikuti Ujian Seleksi di SMK Negeri 1 Rambah-Rohul
Ket Foto : Helfizkar SH,Kepala Badan Kepegawaian,Pendidikan dan Pelatihan Rokan Hulu.

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hulu melalui Badan Kepegawian Pendidikan dan Pelatihan Rokan Hulu telah menetapkan lokasi dan waktu pelaksanaan ujian pada seleksi pengadaan Calon Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dilingkungan Pemda Rokan Hulu.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Rokan Hulu Helfizkar SH saat menjawab Riausky.com, Jumat (22/02) menjelaskan, pelaksanaan ujian akan dimulai pada Pukul 08:00 Wib sampai Selesai, pada Hari Sabtu 23 Februari 2019. 

Lokasi Pelaksanaan Ujian telah ditetapkan yaitu di Gedung SMK Negeri 1 Rambah Kabupaten Rokan Hulu tepatnya berada di depan Gedung Disdikpora Rokan Hulu.

"Silahkan patuhi aturan pelaksanaan ujian, sebagaimana yang telah diumumkan oleh BKPP Rokan Hulu." Papar Helfizkar SH dengan serius.

Diantara anturan yang mesti diikuti oleh calon PPPK tersebut adalah membawa kartu ujian yang asli dan Kartu Tanda Penduduk Elektronik serta berpakaian hitam putih sebagaimana yang telah diumumkan.

Pada seleksi tahap I Calon Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja di Lingkungan Pemda Rokan Hulu akan diikuti oleh 149 orang peserta sebagaimana formasi yang telah ditetapkan oleh Pemerintah RI melalui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Pemerintah.

Diungkapkan Helfizkar, pada seleksi tahap 1 calon PPPK tersebut, akan diisi oleh peserta dari tenaga honorer eks Kategori 2 dari Guru dan Tenaga Penyuluh Pertanian.

Kepada calon PPPK yang akan mengikuti Ujian Seleksi, diperingatkan untuk tetap mematuhi aturan sebagaimana yang telah ditetapkan oleh Pemerintah. (R19)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS