Pamit Pergi Kuliah, Mahasiswa Ganteng Tyas Sancana Ramadhan Ini Malah Bunuh Diri Lompat dari Gedung Transmart

Pamit Pergi Kuliah, Mahasiswa Ganteng Tyas Sancana Ramadhan Ini Malah Bunuh Diri Lompat dari Gedung Transmart

RIAUSKY.COM - Tyas Sancana Ramadhan, korban bunuh diri yang meloncat dari Gedung Transmart Lampung merupakan mahasiswa Institut Teknologi Sumatera (ITERA) jurusan Geofisika semester enam.

"Almarhum termasuk orang yang rajin, pintar, dan tidak banyak bicara kepada orang," kata Dino, salah seorang kerabat korban, di Bandar Lampung, Jumat (22/2) seperti dikutip Antara.

Menurutnya, korban diketahui keluar rumah oleh orang tuanya Jumat sekitar pukul 10.00 WIB untuk izin kuliah, dan tidak diketahui lagi korban perginya sampai pihak keluarga mendapatkan informasi seperti ini.

Ia mengatakan, dalam kesehariannya korban juga tidak banyak mempunyai musuh serta tidak mempunyai masalah dengan pihak keluarga.

Yoga, salah satu teman kampusnya saat menjenguk di Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Muluk mengatakan, almarhum sekarang sedang memasuki semester enam, namun belakangan ini jarang terlihat di kampus.

"Saya bertemu dengan almarhum seminggu yang lalu," kata dia.

Ia mengaku tidak tahu menahu soal almarhum mempunyai masalah atau tidak karena korban juga tidak pernah cerita kepadanya.

Ia juga mengatakan, almarhum adalah anak mantan Lurah Way Hui. Saat ini jenazah korban bunuh diri dari Gedung Transmart Lampung masih di dalam ruangan otopsi RS Abdoel Muluk Lampung. (R01)

Listrik Indonesia

#Bunuh Diri #Gantung Diri

Index

Berita Lainnya

Index