Riau Jadi Tuan Rumah Gathering MTMA se-Sumatera

Riau Jadi Tuan Rumah Gathering MTMA se-Sumatera

PASIRPENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Tahun ini, Riau menjadi tuan rumah kegiatan tahunan My Trip My Adventure (MTMA) se-Sumatera yang akan dilaksanakan pada tanggal 5-7 April mendatang di Puncak Kabur, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Pelaksana kegiatan tahunan MTMA se-Sumatera, Rizki Putra Adriansyah. 

Saat dikonfirmasi melalui telepon, ia mengatakan bahwa tujuan kegiatan gathering tersebut untuk mempererat hubungan silaturahmi antara anggota komunitas MTMA di wilayah regional MTMA Sumatera.

Adapun tahun lalu, tuan rumah kegiatan gathering MTMA se-Sumatera ini dilaksanakan di Provinsi Sumatera Barat.

“Alhamdulillah tahun ini Riau dipercaya sebagai tuan rumah,” ucap Rizki, Senin (25/2).

Rizki juga mengatakan, kegiatan gathering ini tidak hanya untuk anggota MTMA saja, namun terbuka untuk umum. Untuk acara nantinya akan mengeksplorasi alam, wisata dan juga budaya yang ada di Riau, salah satunya ada tarian budaya Riau.

Menurut Rizki, Riau memiliki potensi daerah wisata wisata, hanya saat ini potensi itu belum dikelola dengan baik. Ia berharap kedepannya pemerintah daerah untuk dapat men-support dan menyoroti perkembangan wisata dengan memperdulikan akses dan infrastruktur yang ada di Riau.

“Mari kita sama-sama menjaga alam dan wisata yang ada hingga anak cucu kelak. Generasi penerus harus bangga dengan potensi wisata yang kita punya,” tutupnya. (R11/Mcr)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index