MAMPUS...'Terangkap Basah' Istri Sah, Pasangan Selingkuh Ini Ditelanjangi dan Diikat di Tiang Listrik

MAMPUS...'Terangkap Basah' Istri Sah, Pasangan Selingkuh Ini Ditelanjangi dan Diikat di Tiang Listrik

RIAUSKY.COM - Banyak cara yang dilakukan seorang istri atau suami untuk menghukum pasangan yang berselingkkuh. Ada yang menggerebeknya dan kemudian mengunggahnya di media sosial untuk mempermalukan pasangan dengan selingkuhan mereka.

Kisah di Guangzho, China ini berbeda lagi. Seorang istri yang menemukan suaminya berselingkuh dengan wanita lain yang lebih muda justru mempermalukannya di jalan raya.

Istri yang marah ini nekat menelanjangi suami dan wanita selingkuhan tersebut dan kemudian mengikatnya di tiang listrik sehingga disaksikan oleh ratusan orang di daerah Mingtian, Provinsi Guizhou, China.

Istri yang sedang marah ini melilitkan tali ke sekeliling pasangan itu dengan bantuan anggota keluarganya yang lain.
Orang-orang mulai datang mengerumuni mereka. Mereka terlihat menunjuk pasangan yang berselingkuh, dan menertawakan mereka.

Dan tentu saja, di zaman yang serba rekam ini, beberapa orang kemudian mengeluarkan HP dan merekam pria bersama selingkuhannya sehingga videonya kemudian menjadi viral di media sosial.

Mendengar adanya keributan, polisi segera datang ke lokasi. Mereka mencoba mengendalikan massa yang mulai heboh dan tampaknya tidak terlalu mencampuri urusan keluarga.

Dilansir Mirror, biro keamanan publik wilayah Huishui mengkonfirmasi insiden itu terjadi. Mereka telah melakukan penyelidikan awal, mengatakan bahwa permasalahan itu dipicu oleh perselisihan emosional.

Belum diketahui apakah langkah selanjutnya yang akan diambil oleh pihak kepolisian. Insiden seperti ini tidak hanya terjadi sekali. (R02/Tribun)

Listrik Indonesia

#Selingkuh #Pacaran #ML

Index

Berita Lainnya

Index