Hanya Ujian, AHY Sebut Andi Arief Adalah Kawan Setia dalam Perjuangan

Hanya Ujian, AHY Sebut Andi Arief Adalah Kawan Setia dalam Perjuangan
AHY dan Andi Arief

RIAUSKY.COM - Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyesalkan kasus yang menimpa Wakil Sekjen Partai Demokrat Andi Arief. AHY menilai sosok Andi Arief adalah kawan seperjuangannya.

"Bung Andi Arief selaku politikus adalah kawan setia dalam perjuangan," kata AHY dalam keterangan tertulisnya seperti dilansir Republika.co.id, Selasa (5/3).

AHY juga memuji sosok Andi Arief yang berani dan kontroversial. AHY menilali Andi kerap bersuara lantang dan tidak takut dengan siapa pun. "Ia berdiri di atas akal sehat dan kebenaran," ujarnya.

AHY mengingatkan, kasus yang menimpa Andi Arief bisa terjadi kepada siapa saja. Situasi yang menimpa Andi Arief, lanjut AHY, merupakan sisi pribadi kehidupan yang bersangkutan. 

"Kita doakan semoga Bung Andi Arief kuat menjalani ini semua, begitu pun dengan keluarganya," kata putra presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

Kemudian, dirinya menegaskan, Partai Demokrat mendukung segala bentuk upaya pencegahan dan pemberantasan narkoba. AHY juga berpesan kepada seluruh kader Partai Demokrat untuk tetap bersemangat dan meneruskan perjuangan.

"Semoga ujian demi ujian yang sedang Partai Demokrat hadapi, dapat kita lalui dengan baik dan membuat kita lebih tangguh. Dan semoga kita bisa petik segala hikmah dan pelajaran berharga hari ini untuk kesuksesan kita ke depan," ujarnya. (R01)

Listrik Indonesia

##Andi Arief #Wanita Cantik #Narkoba

Index

Berita Lainnya

Index