Ditanya Soal Wanita yag Bersamanya di Kamar Hotel, Andi Arief: Ya Silakan Nilai Sendiri...

Ditanya Soal Wanita yag Bersamanya di Kamar Hotel, Andi Arief: Ya Silakan Nilai Sendiri...

RIAUSKY.COM - Politikus Partai Demokrat, Andi Arief enggan menyetujui lebih banyak wanita berinisial L yang ada di kamarnya saat digerebek polisi di Hotel Menara Peninsula.

Andi Arief meminta kepada pewarta dan masyarakat agar menilai sendiri siapa wanita yang bersamanya di hotel tersebut. 

"Ya silakan nilai sendiri," kata Andi di Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta, Rabu (6/3/2019).

Setelah itu Andi tidak banyak berbicara soal siapa perempuan itu. Andi langsung berjalan menuju sebuah ruangan di BNN ditemani oleh rombongannya.

Sosok perempuan dalam kamar Andi Arief turut menjadi perhatian publik. Awalnya, polisi menyebut Andi Arief ditangkap seorang diri dalam kamar Hotel Peninsula, Minggu (3/3/2019) kemarin. 

Belakangan, usai hasil pengembangan, polisi mengungkap ada perempuan, seraya mengungkap peran dan latar belakangnya.

Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Polisi Mohammad Iqbal mengatakan, wanita berinisial L itu adalah sahabat Andi Arief. 

"Profesinya eks mahasiswa sahabatnya AA," ungkap Iqbal, dikutip CNNIndonesia.

Sementara itu, Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri, Brigadir Jenderal Eko Daniyanto menyatakan, wanita bernisial L yang bersama Andi Arief berada di dalam kamar mandi saat penangkapan berlangsung. 

"Ketika dilakukan pemeriksaan oleh tim ternyata pada saat tiba, di kamar mandi, di WC ditemukan seorang wanita," ujar Eko.

Eko mengatakan, wanita itu lantas ditanyai petugas di ruangan yang berbeda dengan Andi Arief. Alasannya, kata Eko, agar wanita bernisial L itu tidak takut dalam memberikan keterangan. 

Dari toilet itu, kata Eko, polisi juga menemukan alat isap sabu (bong) di dalam kloset.  "Wanitanya kita periksa di ruangan terpisah si sebelah kamarnya, kenapa? Saya tidak mau dia dipengaruhi atau takut," ujar Eko.

Wanita itu, juga sudah menjalani tes urine. Dari hasil tesnya ia diketahui negatif mengandung narkoba. Setelah mendapat hasil negatif, perempuan itu, kata Eko, dijemput oleh keluarganya.

"Wanita tes urine hasilnya negatif karena umurnya 26 sampai 30 tahun, kami hubungi keluarganya untuk dijemput dan buat surat perjanjian ini negatif tanpa narkoba," ucap Eko. (R01)

Listrik Indonesia

##Andi Arief #Wanita Cantik #Narkoba

Index

Berita Lainnya

Index