KOCAK...Curhat Member JKT48 yang Ditinggal Kabur Driver Ojol karena Dikejar Anjing

KOCAK...Curhat Member JKT48 yang Ditinggal  Kabur Driver Ojol karena Dikejar Anjing
Amel JKT48 curhat soal driver ojol. (twitter/R_AmelJKT48)

RIAUSKY.COM - Riska Amelia Putri, seorang member JKT48 punya kisah lucu mengenai pengemudi ojek online atau driver ojol. 

Ia pernah ditinggal kabur driver ojol yang hendak mengantarkan pesanan makanan.

Kejadian yang menimpa gadis yang dipanggil Amel JKT48 ini diceritakannya melalui akun Twitter miliknya, @R_AmelJKT48 pada Jumat (8/3/2019).

Kisah yang ia sebut kocak ini terjadi saat dirinya melakukan order makanan. Langsung memesan orderan customer, driver ojol lalu bersiap mengantarkannya ke lokasi Amel JKT48.

Namun, bukannya mengabari jika sudah tiba di lokasi, Amel JKT48 dibuat terkejut saat si driver ojol meneleponnya dengan nafas terengah-engah.

Dilansir  www.hitekno.com, si driver ojol mengaku jika dirinya baru saja dikejar seekor anjing. Ia lalu terpaksa kembali ke portal kompleks perumahan tersebut.

"Kocak banget deh. aku lagi order makanan gitu kan, terus udah sampe ni drivernya.. eh dia telfon terus suaranya ngos ngosan gitu dia bilang, "mba maaf saya dikejar anjing..saya balik lagi ke portal ya mba" haduhhhh pie iki.." tulisnya lengkap dengan dua emoji menangis.

Warganet sekaligus penggemar JKT48 lalu ramai-ramai meninggalkan komentarnya dalam cuitan Amel JKT48 ini.

"Wkwkwk kocakk bgt dahhh" tulis @Sundarii185_.

"Bener2 ya tuh anjing iseng bgt, kasian abng nya kan wkwk"komentar @AkbarNeil.

"Wkwkwk kesian driver nya.... Itu anjing yg sama kah yg sering gong gongin amle kalau pulang malam" ungkap @RianLank.

Dalam cuitan selanjutnya, Amel JKT48 menjelaskan mengenai kelanjutan antara dirinya dan si driver ojol.

Beruntung di driver ojol cuma kabur ke portal komplek tempatnya tinggal. Ia menanti member JKT48 ini untuk menghampirinya makanan orderannya tersebut.

"Aku mau makan dulu hehe aman ko tadi aku nyamperin ke portal pura-pura galiat anjingnya dan dia lama-lama pergi wkkw.." tulis @R_AmelJKT48.

Curahan hati Amel JKT48 ini rupanya sukses mencuri perhatian warganet Twitter, cuitannya bahkan diunggah kembali oleh beberapa akun Instagram mengenai ojek online.

Sejak dibuat, curhat member JKT48 mengenai driver ojol yang kabur karena dikejar anjing ini sudah mendapat 105 komentar balasan dan 64 retweets dari warganet. (R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index