TRAGIS...Dua Wanita Cantik Hana dan Sarah Jatuh Timpa Mobil, Begini Kondisinya

TRAGIS...Dua Wanita Cantik Hana dan Sarah Jatuh Timpa Mobil, Begini Kondisinya
Dua Wanita yang Jatuh Timpa Mobil Sempat Cekcok karena Cowok. Foto/Ist.

RIAUSKY.COM - Dua wanita Hana (19) dan Sarah (19) yang lompat dari lantai tiga Graha Modern Jaya Kost b17 di Jalan Sultan Alauddin, Makassar, masih dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara. 

Penjaga kost b17, Muaalim mengatakan, kedua wanita berusia 19 tahun tersebut, kuat dugaan hendak bunuh diri dengan cara melompat dari atas gedung.

"Telah terjadi percobaan bunuh diri bertempat di Perumahan Gria Kos-kosan b17, kamar no 303," kata Muaalim saat ditemui di lokasi kejadian seperti dikutip dari Rakyatku.com.

Muaalim menjelaskan, sebelum terjadi percobaan bunuh diri tersebut, satu dari dua wanita tersebut mendatangi penjaga kos karena listrik di dalam kamar mereka mati.

Setelah kembali, terdengar suara ribut di dalam kamar yang ditempati kedua wanita tersebut.

"Sekitar Pukul 04.00 Wita, terdengar suara cekcok antara Hana dan Sarah yang dilatarbelakangi persoalan laki-laki," bebernya. 

Tidak lama setelah cekcok, Hana dan Sarah kemudian melompat dari atas gedung.

"Setelah terdengar mereka ribut di dalam kamarnya. Hana dan Sarah kemudian melompat dari lantai 3 di belakang kamar no 303 dan menjatuhi mobil Toyota Agia yang terparkir. Dengan posisi Hana di kaca depan mobil dan Sarah di atap mobil," bebernya. (R01)

Listrik Indonesia

#Hana dan Sarah Jatuh Timpa Mobil

Index

Berita Lainnya

Index