Lantik Pengurus Baru, Ipemaru Usung tema 'Sinergitas Generasi Milenial untuk Mewujudkan Smartcity Madani'

Senin,25 Maret 2019 | 16:18:50 WIB
Lantik Pengurus Baru, Ipemaru Usung tema 'Sinergitas Generasi Milenial untuk Mewujudkan Smartcity Madani'
Ket Foto :


PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Ikatan Pelajar Mahasiswa Pekanbaru (IPEMARU) mengusung tema “Sinergitas generasi milenial untuk mewujudkan smartcity madani” dalam pelantikan pengurus IPEMARU 2019-2020 di gedung kantor Walikota Pekanbaru, Sabtu (23/03).

Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB diawali dengan sambutan dari ketua umum Supriyanto ia mengungkapkan “kami tidak ingin membiarkan walikota mengerjakan pekerjaannya sendiri kami ingin membantu terutama mengatasi sampah dan banjir” ujarnya.

Beranggotakan 57 orang pengurus IPEMARU yang baru dilantik diketuai oleh Supriyanto. 

Puluhan mahasiswa yang dilantik dari berbagai Universitas yang memadati kegiatan tersebut turut menghadirkan Gubernur Riau yang diwakilkan oleh Kepala dinas Pemuda dan Olahraga dan juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru.

Dalam sambutannya, Walikota Pekanbaru yaitu Firdaus yang mengatakan mahasiswa harus jadi garda terdepan di Kota Pekanbaru. "Karena ini milik kalian dan jadilah tuan rumah di rumah sendiri,” ungkapnya.

Acara pelantikan yang berlangsung khidmat tersebut mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari Firdaus selaku Walikota Pekanbaru. Ia juga mengucapkan “selamat atas pelantikan dan selamat menjalankan amanah untuk 1 tahun serta maksimalkan dan implementasikan”. 

IPEMARU sudah ada sejak tahun 2005, fungsi IPEMARU sebagai fasilisator dari masyarakat, menganalisa kebijakan pemerintah Kota Pekanbaru.  IPEMARU juga mulai membentuk forum Paguyuban se-Riau sejak tahun 2016 – 2017. (Rls)

Penulis: Ernita Oktaviani,  mahasiswi UIN Suska Riau, Jurusan Ilmu Komunikasi konsentrasi Jurnalistik


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS