Wahyu Minta Maaf ke Keluarga Korban, Suami Zulaiha: Seandainya Bisa Saya Bunuh Dia...

Jumat,29 Maret 2019 | 08:39:10 WIB
Wahyu Minta Maaf ke Keluarga Korban, Suami Zulaiha: Seandainya Bisa Saya Bunuh Dia...
Ket Foto :

RIAUSKY.COM -  Wahyu Jayadi melontarkan permohonan maafnya kepada keluarga korban Sitti Zulaiha (40).

Terkait permohonan maaf tersebut, suami Zulaiha, Sukri Tenri Gau mengaku belum mendengar permohonan maaf Wahyu Jayadi.

Namun menurut Sukri, perbuatan yang dilakukan Wahyu tidak bisa dilupakan oleh keluarga korban terutama bagi Sukri dan ketiga anaknya, yakni Ahmad Khayri, Naufal Noer, dan Almira Nazeefah.

"Ini bukan pada inti permohonan maafnya. Pembunuhan ini tidak bisa saya lupakan seumur hidup bersama anak-anak saya. Seandainya bisa mengobati perbuatan keji pelaku ini, cuman saya juga yang membunuh dia tapi itu tidak akan saya lakukan," kata Sukri dengan nada suara agak tinggi seperti dilansir dari Rakyatku.com.

Sukri menambahkan, meskipun pelaku sudah meminta maaf, hal tersebut tidak bisa mengobati rasa sakit hati dari keluarga besar korban.

"Baik keluarga kami di yang di Makassar, Sinjai, Gowa, dimanapun tidak akan pernah mengimbangi kehilangan nyawa istri saya. Tapi dengan proses hukum ini dan hasil yang diharapkan semoga bisa mengurangi perasaan sakit keluarga besar kami," harap Sukri.

Sebelumnya, Wahyu Jayadi, pria bergelar doktor ini mengungkapkan penyesalannya belum lama ini. Ia juga menyampaikan permohonan maaf.

"Saya secara pribadi menyampaikan permohonan maaf dan sangat menyesal atas apa yang telah saya lakukan. Sekali lagi saya ucapkan mohon maaf dan tidak ada niat untuk menghabisi (nyawa korban). Permohonan maaf yang sangat dalam kepada keluarga besar Almarhumah," ucap Wahyu sembari menangis. (R03)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Sitti Zulaeha Tewas Dibunuh Dosen UNM Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS