Awal Tahun, Ace Ajak Pelanggan Lebih Bersih

Awal Tahun, Ace Ajak Pelanggan Lebih Bersih

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Tahun baru selalu diidentikkan dengan resolusi baru. Segala perubahan ingin dicapai mulai dalam hal pekerjaan, waktu untuk keluarga, hingga kesehatan. Untuk resolusi kesehatan, menjaga hidup agar tetap bersih menjadi langkah resolusi yang realistis.
 
Efriandy, Duty Manager Ace Hardware Mal Pekanbaru mengatakan, tahun ini Ace mengajak anda untuk hidup lebih bersih dengan menjadikan ACE sebagai solusinya melalui program Serba Bersih.
 
"Berbagai produk pembersih terlengkap kualitas internasional untuk rumah tangga dan bisnis ditawarkan hingga 9 Februari 2015. Mulai dari koleksi penghisap debu berkualitas dengan berbagai fungsi untuk di rumah atau tempat bisnis anda. Berbagai merek internasional terkemuka kami sediakan seperti Nilfisk, Maximus, Krisbow dan JML," ujar Efriandy, Rabu (6/1).
 
Efriandy juga mengatakan, aneka ragam pilihan set pembersih lantai dengan kualitas terbaik untuk keperluan pribadi maupun usaha serta koleksi aplikator pembersih ruangan dari merek terkenal seperti Krisbow, Rubbermaid, Tatay, Casabella, JML hingga ProClean.
 
"Dapatkan juga koleksi cairan pembersih yang akan memudahkan Anda untuk membersihkan permukaan dapur, kamar mandi, hingga furnitur. Dan untuk menghadirkan wangi segar di dalam ruangan, miliki koleksi pengharum ruangan yang dapat menetralisir bau yang tidak sedap dari Just'a Drop, Neusense, Fresh Wave, Ultransmit dan Krisbow," jelas Efriandy lagi.
 
Lebih lanjut Efriandy juga menambahkan, saat musim hujan kemungkinan padam listrik akan lebih sering terjadi. Untuk mengantisipasi penerangan saat listrik padam, Lampu Darurat dari Krisbow bisa menjadi pilihan.
 
"Terdapat dua pilihan untuk anda, yaitu lampu darurat yang dilengkapi kipas angin yang dapat bertahan hingga 1,5 jam maupun lampu darurat dengan 60 LED yang menyala lebih terang dan tahan lama hingga 6 jam. Selain itu, Generator Bensin dari Krisbow dapat menjadi solusi menjadi sumber listrik sementara saat listrik padam," kata Efriandy.
 
Tunggu apalagi, segera meluncur ke store Ace terdekat di tempat anda tinggal, dan jadikan hunian anda di awal tahun ini lebih bersih dari tahun sebelumnya. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index