Heboh! Beredar Kabar Ustadz Abdul Somad Bakal Deklarasi Dukungan Pilpres Sore Ini, kepada Siapa?

Kamis,11 April 2019 | 16:15:47 WIB
Heboh! Beredar Kabar Ustadz Abdul Somad Bakal Deklarasi Dukungan Pilpres Sore Ini, kepada Siapa?
Ket Foto : Ustadz Abdul Somad

RIAUSKY.COM - Jelang pencoblosan pemilihan presiden 2019, beberapa ulama dan tokoh masyarakat mulai memberikan dukungan secara terbuka kepada capres dan cawapres yang berkontestasi.

Beberapa ulama yang sebelumnya masih bungkam pun sudah buka suara. Seperti Ustadz Yusuf Mansur yang bulat mendukung Jokowi-Maruf.

Berkembang di publik, Ustaz Abdul Somad (UAS) juga dikabarkan bakal memberikan dukungannya kepada salah satu paslon.

Hal itu disampaikan oleh politisi Demokrat, M Adamsyah atau Don Adam melalui akun twitternya.
 
"Dengar kabar, UAS akan deklarasi dukungannya kepada salah satu paslon sore ini. Coba tebak ke paslon mana beliau akan mendukung?" katanya, Kamis (11/4) seperti dikutip dari RMOL.co.

Menariknya, dalam unggahan tersebut, ia ia menyisipkan polling berkaitan dengan prediksi keputusan UAS untuk berlabuh ke salah satu paslon.

Dalam unggahannya itu, ia menulis polling kepada warganet dengan kategori like (suka) untuk yang memilih Jokowi-Maruf, dan retweet untuk paslon 02, Prabowo-Sandi.

Hasilnya, hingga berita ini diterbitkan sudah 275 pengguna yang menginginkan UAS berlabuh ke Prabowo-Sandi dan 89 ke Jokowi-Maruf.

Dalam unggahan itu, ia juga menyisipkan video klarifikasi UAS terkait dengan kabar dukungannya kepada salah satu paslon di Pilpres 2019.

"Beberapa hari ini banyak sekali sahabat-sahabat, jamaah yang mempertanyakan meme dan tulisan yang menyatakan bahwa saya mendukung sallah satu capres. Saya nyatakan bahwa semuanya hoax. Mudah-mudahan kita diselamatkan dari penyebaran berita bohong," tutur UAS dalam video. (R02)  


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Ustadz Abdul Somad Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS