Mandala Regency, Tawarkan Rumah Minimalis dengan Harga Terjangkau

Mandala Regency, Tawarkan Rumah Minimalis dengan Harga Terjangkau
Mandala Regency

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Bingung cari rumah? Perumahan Mandala Regency yang berlokasikan di jalan Purwodadi ujung tawarkan perumahan dengan harga yang sangat terjangkau, dengan mengusung tema minimalis, Mandala Regency menawarkan perumahan dengan tipe 36+/108.
 
Tipe 36+/108 ditawarkan dengan harga jual Rp140 juta dengan DP 10 persen atau Rp14 juta dan DP 20 persen atau Rp28 juta.
 
Mandala Regency memiliki spesifikasi bangunan dengan pondasi beton bertulang, dinding bata plaster, lantai keramik 40X40, pintu setara meranti, platfon gypsum, atap metal, dan listrik 1300 watt.
 
Nah, bagi anda yang ingin membookingnya terlebih, anda dapat melakukan booking fee sebesar Rp3 juat dan sudah termasuk uang muka, dan kavling sudut dikenakan biaya Rp1,5 juta, harga kelebihan tanah sebesar Rp350 ribu/ meter.
 
lokasi hunian yang dikelilingi dengan perumahan yang lain membuatnya mudah diakses, dekat dengan sarana ibadah, sarana olah raga dan taman bermain anak-anak.
 
"Rumah ini baru dibangun sekitar 2 bulan lebih, dengan jumlah 57 unit, dan saat ini perumahan Mandala Regency hanya tinggal tersisa 26 unit saja, jadi cukup banyak peminatnya," ujar Gono salah satu marketing Mandala Regency.
 
Bagi anda yang berminat, bisa menghubungi langsung 0852 7495 2748 (Gono), atau BBM 59A24939.
 
Rumah yang baik adalah rumah yang dapat menjadikan pelindung bagi keluarga anda, karena ketika anda melihat kembali dalam kehidupan anda, kebahagiaan terbesar adalah kebahagian bersama keluarga. (R20)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index