Catat, ini Jadwal Daftar Ulang bagi Peserta SNMPTN 2019 yang Lulus

Sabtu,11 Mei 2019 | 16:16:35 WIB
Catat, ini Jadwal Daftar Ulang bagi Peserta SNMPTN 2019 yang Lulus
Ket Foto : Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan Unri, Azhar Kasymi SH

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Berdasarkan pengumuman hasil penerimaan mahasiswa baru Universitas Riau (Unri) melalui jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2019, pada 22 Maret 2019 lalu, sebanyak 1852 nama mahasiswa dinyatakan lulus. 

Tahapan selanjutnya adalah peserta yang dinyatakan lulus akan mengikuti daftar ulang.

Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan Unri, Azhar Kasymi SH di ruang kerjanya, Jumat (10/5/2019) kemarin menjelaskan, peserta yang dinyatakan lolos SNMPTN 2019 wajib melakukan proses verifikasi dokumen peserta atau pendaftaran ulang di Pusat Komputer Unri pada tanggal 20-24 Mei 2019 mendatang.

Adapun informasi persyaratan daftar ulang yang harus disiapkan bagi peserta SNMPTN dapat dilihat dilaman web www. unri.ac.id. 

“Para peserta yang telah dinyatakan lolos seleksi masuk PTN melalui jalur SNMPTN 2019, harus mendaftar diri kembali pada tanggal 20-24 Mei 2019 nanti ke Pusat Komputer Unri,” tegasnya.

Lebih lanjut, berkenaan dengan peserta SNMPTN yang sekiranya berasal dari keluarga kurang mampu secara ekonomi namun mempunyai prestasi akademik yang tinggi, maka Unri membuka peluang bantuan biaya pendidikan bagi peserta dimaksud.

“Para peserta yang telah lulus seleksi SNMPTN namun dirasa kurang mampu secara ekonomi, dapat mengajukan dana bantuan biaya pendidikan “Bidikmisi” ke unit terkait,” pungkas Azhar. (R05/MCRiau)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS