Gerah dengan Kritikan Grace Natalie, Srikandi PDIP Membalas: Lu Jangan Sentuh Partai Gua! 

Senin,13 Mei 2019 | 10:15:49 WIB
Gerah dengan Kritikan Grace Natalie, Srikandi PDIP Membalas: Lu Jangan Sentuh Partai Gua! 
Ket Foto : Grace Natalie dan Dewi Tanjung

RIAUSKY.COM - Kritik keras yang kerap dilontarkan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia atau PSI membuat beberapa kader partai anggota koalisi Jokowi-Ma’ruf gerah.

Salah satunya dari srikandi PDI Perjuangan, Dewi Tanjung. Pesinetron yang juga salah satu caleg PDIP ini mengaku tidak nyaman dengan pernyataan Grace.

“Halo Grace, apa kabar? Kenalkan gua Dewi Tanjung. Gua kader PDI Perjungan. Grace, gua tidak nyaman dengan statemen lu yang menuduh partai gue partai nasionalis abal-abal hanya karena lu tuduh partai gua tidak paham Perda Syariah. Dan itu juga lu ucapkan kepada Golkar,” ucap Dewi Tanjung dalam rekaman video yang beredar di media sosial.

Wanita yang dikenal sebagai pelapor Eggy Sudjana ke polisi ini menambahkan, Grace ketum partai, seharusnya bersikap lebih rendah hati, tidak sombong atau jumawa.

“Jangan merasa paling penting sendiri, paling paham sendiri tentang Perda Syariah,” tambahnya.

Dewi Tanjung mengingatkan bahwa Grace pernah dilaporkan oleh advokat senior Eggy Sujana terkait Perda Syariah.

Sebagai Ketum partai, lanjut Dewi, Grace seharusnya bisa menjaga sikap, menjaga wibawa demi keutuhan dan persatuan koalisi Jokowi-Ma’ruf Amin.

Dewi menyayangkan sikap Grace dan PSI yang selalu ingin tampil di TV dan selalu ingin menjadi yang terdepan, tetapi tidak ada yang benar-benar berjuang untuk Jokowi-Ma’ruf.

“Seluruh caleg PSI yang gue perhatikan, tidak memasang foto Jokowi-Ma’ruf Amin di spanduk, baliho pencalegan mereka. Sedangkan kalian mengklaim pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin,” katanya.

Menurutnya, caleg PDI Perjuangan itu wajib memasang foto Jokowi-Ma’ruf Amin karena hal itu merupakan bentuk dukungan PDIP kepada Jokowi-Ma’ruf Amin.

Lebih jauh Dewi Tanjung mengatakan, dari pengamatannya PSI selalu ingin tampil di depan, selalu ingin duduk di depan, dan ingin kelihatan oleh masyarakat.

“Ya, gue sih maklum karena lu partai kecil, partai baru, mungkin selalu ingin kelihatan menaikkan elektabilitas lu di mata publik,” katanya.

“Tapi ingat Grace, jangan lu sentuh partai gua karena partai gua tidak pernah menyentuh partai lu,” tegas Dewi Tanjung.

Dewi Tanjung pun meminta agar Grace menghargai partai koalisi, jangan merasa paling benar.

“Hargai sesama koalisi, jangan pernah merasa paling hebat, paling benar. Bagaimana pun lu masih biasa-biasa aja di mata gue. Gua tunggu jawaban lu,” pungkas Dewi Tanjung.

Dikutip dari Pojoksatu.id, video Dewi ini telah beredar sejak April 2019 lalu, ketika topik Perda Syariah ramai diperbincangkan. Namun, video ini ramai setelah Dewi melaporkan Eggi Sudjana ke polisi beberapa hari lalu. (R03)

Berikut ini video Dewi Tanjung sentil Grace Natalie:


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS