Janji Sandiaga akan Selalu Dampingi Prabowo, 'Saya akan Berjuang Sampai Titik Darah Penghabisan'

Janji Sandiaga akan Selalu  Dampingi Prabowo, 'Saya akan Berjuang Sampai Titik Darah Penghabisan'
Prabowo - Sandi

RIAUSKY.COM - Usai Pemilu 2019 pada 17 April lalu, hubungan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sempat diisukan retak. Pasalnya, dalam beberapa deklarasi kemenangan, Sandi tak hadir.

Di sela acara buka puasa bersama para relawan, Sandiaga pun menegaskan jika dirinya akan mendampingi Prabowo hingga titik darah penghabisan. 

"Saya akan terus mendampingi dan mendukung Pak Prabowo. Bersama-sama hadirin semua. Bersama-sama seluruh rakyat Indonesia. Saya akan berjuang sampai titik darah penghabisan," kata Sandi disambut tepuk tangan dan teriakan takbir relawannya di Surabaya, Rabu (15/5/2019) seperti dilansir dari Detik.com.

Sandi juga mengatakan pihaknya telah membulatkan tekad untuk berjuang bersama rakyat dan menegakkan kedaulatan. Perjuangan ini dilakukan hingga kemenangan rakyat diakui. 

"Kemarin sore di Jakarta, kami Prabowo-Sandi telah mendeklarasikan tekad untuk berjuang bersama rakyat. Merebut kembali, menegakkan kedaulatan rakyat. Pak Prabowo mengatakan 'saya akan timbul dan tenggelam bersama rakyat. Selama nafas masih diberikan, saya akan terus berjuang sampai kemenangan rakyat ini diakui'," kata Sandi.

Sandiaga juga menegaskan, bukti dari komitmen Prabowo-Sandi bisa dilihat dari Prabowo yang menuliskan surat wasiat. Hal ini berarti Prabowo bertekad untuk terus berjuang hingga nafas terakhir.

"Tadi malam Pak Prabowo mengumpulkan para ahli hukum untuk menuliskan surat wasiat. Surat wasiat itu akan menjadi penanda bahwa perjuangan Pak Prabowo Subianto untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia tak kan pernah surut, hingga hembusan nafas terakhir," pungkasnya. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index