Puluhan Pemuda Sempat Saling Serang dan Lempar Batu di Jembatan Siak IV

Kamis,16 Mei 2019 | 23:29:32 WIB
Puluhan  Pemuda Sempat Saling Serang dan Lempar Batu di Jembatan Siak IV
Ket Foto : Suasana di sekitar jembatan Siak IV mencekam, di tengah gelap gulita, ratusan pemuda saling serang dengan senjata tajam dan batu.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Aparat kepolisian masih menelusuri penyebab terjadinya bentrok antara dua kelompok pemuda di Meranti Pandak, Rumbai Pesisir, tidak jauh dari Jembatan Siak IV, Kamis (16/5/2019).

Sejumlah pemuda juga dilaporkan sudah diamankan bersama barang bukti puluhan senjata tajam jenis parang dan samurai juga kayu balok, batu dan juga botol minuman yang diduga adalah jenis bom molotov. 

Dari penelusuran di lapangan, disebutkan, setidaknya, ada dua orang korban dalam peristiwa mengerikan yang terjadi tepat beberapa saat setelah berbuka puasa itu.

Keduanya mengalami luka-luka cukup parah pada bagian kepala, tangan juga perut. 

Dari video yang beredar di berbagai media sosial, terlihat salah seorang pemuda mengalami luka sangat parah pada bagian punggung, bahu dan juga pada bagian leher. 

Video yang menunjukkan luka menganga itu beredar luar hingga menjelang malam ini. 

''Hati-hati bila melintas di sekitaran Jembatan Siak IV Sudirman ujung. Ada tawuran dan polisi bersiaga,'' ungkap salah seorang netizen bersama sebuah foto korban yang terluka parah yang sedang mendapatkan perawatan di sebuah rumah sakit. 

Sementara itu, sebuah foto lainnya memperlihatkan korban luka menganga pada bgian kepala dan pada bagian tangan. 

Sementara pada video lainnya beredar kondisi di lapangan, dimana ada puluhan bahkan ratusan pemuda bersiaga di sekitar Jembatan Siak IV sembari membawa senjata tajam berupa parang tebas dan kayu bloti.

Belum diketahui dari pihak mana, kedua korban ini. Namun begitu, hingga pukul 22.30 WIB malam tadi, suasana di sekitaran Jembatan Siak IV menuju Jalan Sembilang masih ramai menjadi perhatian warga. 

Sementara ratusan aparat kepolisian tampak bersiaga baik di panhgkal jembatan maupun di lokasi bentrokan. 

Sementara, pasca kemunculan ratusan aparat kepolisian, suasana di sekitar lokasi tawuran dan bentrokan ini, dua kelompok massa yang sempat bentrok sudah mundur dan kondisi dilaporkan mulai kondusif. 

Tampak diantara personel kepolisian yang melakukan penyisiran di sekitar lokasi bntrok, Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol. Susanto. 

Tampak juga sejumlah personel Brimob bersiaga baik menggunakan truk maupun bermotor.(R05)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Bentrok di Jembatan Siak IV Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS