'Kau Selingkuhi Istriku, Nih Rasakan,' Pisau NL Pun Menancap di Leher, Fredy pun Tewas

'Kau Selingkuhi Istriku, Nih Rasakan,' Pisau NL Pun Menancap di Leher, Fredy pun Tewas
Nila Saputra (Kanan) terduga pelaku pembunuhan terhadap Fredi.

RIAUSKY.COM - NL (28), sudah sejak lama mendengar desas-desus perselingkuhan istrinya, dengan pria bernama Fredy Setiawan (25). 

Itu sudah menjadi rahasia umum di lingkungan tempat tinggalnya, di Gotong Royong, Kelurahan Kemalaraja, Kecamatan Baturaja Timur, Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan (Sumsel). Namun, NL tak percaya.

Sampai suatu hari, Rabu, 15 Mei 2019. NL mendatangi kantor tempat istrinya bekerja di Jalan STM Badaruddin II, depan Resto Kopitiam Baturaja. Benar, mata kepala NL melihat sang istri tengah bersama dengan Fredy Setiawan.

Gelap mata. NL lalu mencabut pisau yang dia bawa. "Hei, kau selingkuhi istriku. Rasakan ini," ujarnya sambil menusukkan pisau ke leher Fredy.

Fredy langsung ditolong warga dan dilarikan ke RSUD Ibnu Sutowo Baturaja, untuk mendapat perawatan intensif. Namun meski telah mendapat penanganan, nyawa pemuda asal Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Baturaja Timur itu tak tertolong.

Sementara NL langsung diamankan Satreskrim Polres OKU Sumsel di lokasi kejadian. Dia ditangkap usai menghabisi nyawa Fredy.

Dilansir dari Rakyatku.com, Kasatreskrim Polres OKU AKP Alex Andrian mengatakan, kasus ini sudah ditangani pihaknya dengan menangkap pelaku penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam. Saat ini, yang bersangkutan masih menjalani pemeriksaan.

“Dugaan sementara Motifnya cemburu. Korban memiliki hubungan dengan istri tersangka hingga berujung pada peristiwa pembunuhan," katanya, seperti dilansir dari Tribunnews, Jumat (17/5/2019).

AKP Alex mengatakan, pihaknya masih menunggu laporan polisi dari pihak korban. Terduga pelaku dikenakan Pasal 338 KUHP atau 351 ayat 3 tentang Penganiayaan yang menyebabkan hilangnya nyawa seseorang.

Di hadapan Kapolres OKU AKBP NK Widayana Sulandari didampingi Kasatreskrim AKP Alex Adrian, SKom, NL mengaku jika hal itu ia lakukan secara spontan bukan perencanaan.

Pisau yang dirinya dapatkan pun kata dia, diambil dari dapur tempat dirinya sedang makan malam di kawasan Jalan SM Badaruddin, Kelurahan Sukaraya, Kecamatan Baturaja Timur.

Kawasan itu sendiri masih disekitaran tempat istrinya bekerja, sehingga malam itu kejadian itupun terjadi.

“Saya lihat istri saya dibonceng oleh pria itu. Pria mana yang tidak cemburu melihat istri yang masih sah dibonceng pria lain,” ucapnya, Jumat (17/5/2019) seperti dikutip dari Sumselupdate.com.

Lalu jelas dia, dirinya berinisiatif menghampiri korban dan istrinya dengan telah membawa pisau dapur yang ia ambil dari meja rumah makan secara diam-diam.

Tanpa basa basi kata dia, dirinya langsung menusuk dada korban hingga terkapar bersimbah darah, “Saya memang melakukan penusukan itu tapi itu tidak saya rencanakan sebelumnya,” kilahnya.

Nila, mengaku menyesali perbuatan yang dilakukakanya, dirinya mengaku khilap sehingga terjadi penikaman itu, “Kepada keluarganya saya mohon maaf saya menyesak,” ucap pria yang bertato di lengan tangannya. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index