Keras! Moeldoko Ingatkan Para Tokoh, 'Kalau Masih Ngomong Sembarangan, Tangkap'

Keras! Moeldoko Ingatkan Para Tokoh, 'Kalau Masih Ngomong Sembarangan, Tangkap'
Kepala Kantor Staf Presiden, Moeldoko

RIAUSKY.COM - Pernyataan keras kembali dilontarankan Kepala Kantor Staf Presiden, Moeldoko. Ia mengingatkan para tokoh masyarakat untuk tak sembarangan berbicara. 

Moeldoko mengatakan, jika masih berbicara sembarangan ke publik, maka ancaman penangkapan menanti. 

"Jangan ngomong sembarangan. Anda ngomong sembarangan ada risiko. Jadi sebenarnya sekarang itu sudah saya katakan dua bulan yang lalu. Tapi masih sembarangan, tangkepin aja. Itu konsekuensi," kata Moeldoko.

Moeldoko menyebutkan, Indonesia merupakan negara hukum. Oleh karena itu, setiap warga negara harus mempertanggungjawabkan segala perbuatannya di depan hukum. 

Jika perbuatan seorang warga negara terbukti melanggar hukum, maka proses hukum harus dijalankan. 

Mantan Panglima TNI itu merasa heran lantaran masih saja ada tokoh yang berbicara sembarangan.

Ia mengaku telah mengingatkan semua pihak sejak dua bulan lalu untuk berhati-hati berbicara jika tak ingin berurusan dengan hukum. 

"Dari awal saya sudah jelaskan, hati-hati. Negara yang demokratis itu selalu harus ditegakkan. Law enforcement. Kan sudah saya katakan beberapa lalu. Hati-hati, jangan ngomong sembarangan," ujar Moeldoko, seperti dikutip dari Kompas.

"Masih sembarangan tangkepin aja. Itu konsekuensi. Enggak ada urusannya sama menggembosi. Dirinya sendiri yang menggembosi dirinya sendiri," tegasnya. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index