Tiba di Pekanbaru, Sandi Takziah ke Rumah Petugas KPPS yang Meninggal

Tiba di Pekanbaru, Sandi Takziah ke Rumah Petugas KPPS yang Meninggal
Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno/Net

RIAUSKY.COM - Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno melakukan kunjungan ke tanah kelahirannya di Kota Pekanbaru, Riau, Sabtu (18/5).

Berangkat dari rumahnya di kawasan Jakarta Selatan, Sandi yang mengenakan kaos biru muda berkerah itu melakukan perjalan dengan pesawat.

Melalui akun sosial media twitternya, @sandiuno yang diunggah jam 12.05 WIB, Sandi beserta rombongan tiba di Pekanbaru dan langsung disambut oleh relawan terutama emak-emak yang telah menunggu di bandara.

Tidak hanya pulang kampung, dalam pesannya, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini akan bertakziah ke rumah salah satu petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang meninggal saat proses pemilu.

"Tiba di kota kelahiran saya di Pekanbaru. Disambut oleh relawan emak-emak relawan dan juga ada Syaikh Rasyid beserta keluarganya. Sekarang saya akan bertakziah ke rumah Almarhum bapak Hazairin, petugas KPPS yang meninggal dunia saat sedang bertugas merekapitulasi suara masyarakat," jelas Sandi dalam cuitannya seperti dikutip dari RMOL.co.

Kunjungan ke keluarga korban KPPS yang meninggal tidak hanya dilakukan di Riau, sebelumnya pada Jumat (17/5) lalu, Sandi melakukan kunjungan ke rumah Almarhum Slamet Riyadi yang juga ketua KPPS TPS 31, Kelurahan 20 Ilir D1, Kecamatan Kemuning, Palembang. (R01)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index