Perkuat Silaturahmi, HMJ Pengembangan Masyarakat Islam (PMI) Gelar Safari Ramadhan

Perkuat Silaturahmi, HMJ Pengembangan Masyarakat Islam (PMI) Gelar Safari Ramadhan

KAMPAR (RIAUSKY.COM) - Menyambut  bulan Ramadhan 1440 Hijriyah, HMJ Pengembangan Masyarakat Islam (PMI) Fakultas Dakwah dan komunikasi UIN Suska Riau mengadakan Safari Ramadhan di Desa Bukit Kratai, kec.Rumbio Jaya Kab. Kampar.

Acara yang bertema "mewujudkan generasi millenial yang beradab dengan menjalin ukhuwah islamiah”ini ditaja oleh Devisi agama himpunan mahasiswa jurusan pengembangan masyarakat Islam.

Yuzi  Rinaldi selaku ketua pelaksana mengatakan kegiatan ini bersifat positif. karna kegiatan ini mengambil tema menciptakan generasi milenial untuk menjalin ukhwah islamiah yaitu memfokuskan ke generasi generasi masa depan.

"Kami mengembangkan potensi potensi generasi yang ada di desa ini. sehingga terciptalah generasi milenial dan terjalinnya ukhuwah islamiah," ujarnnya.

Salah satu agenda dari kegiatan ini adalah sosialisasi dengan masyarakat guna mempererat hubungan silaturahmi antar hima PMI dengan masyarakat

Ahmad jumaldi, bupati Hima PMI mengatakan acara ini diharapankan bisa menjadi wadah pembejaran bagi mahasiswa pmi sebelum menjadi fasilitator untuk masyarakat sesuai dengan nama jurusan pemberdayaan maayarakat islam. (*)

(Rls/Ridho Alfikri)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index