Mendadak, Hakim, Panitra dan Pegawai PN Rohil Dites Urine, Hasilnya...

Mendadak, Hakim, Panitra dan Pegawai PN Rohil Dites Urine, Hasilnya...

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Pengadilan Negeri (PN) Rohil Senin (20/5/19) pagi, melakukan tes urine secara mendadak terhadap hakim, panitra dan pegawai. 

Tes urine yang dilakukan PN Rohil untuk mengetahui apakah para hakim, panitra dan pengawai lain ada terlibat penyalahguna narkotika.

Ketua pengadilan Faisal SH MH saat dikonfirmasi Riausky.com melalui juru bicara pengadilan Sondra Murti Lambang Linuwi SH membenarkan bahwa PN Rohil melakukan tes urien secara terhadap Hakim, Panitra dan Pegawai PN. 

"Bukan hanya hakim, panitra dan pegawai PN saja yang dilakukan tes urien tetapi ketua dan wakil PN juga dites urien nya," kata Juru Bicara PN Rohil.

"Alhamdulilah dari 29 orang yang dites urinenya, tidak ada satu pun hakim, panitra dan pegawai PN yang positif narkoba. Semua pegawai PN Rohil negatif narkoba. PN Rohil sengaja mengundang tim kesehatan dari rumah sakit umum daerah (RSUD) Bagansiapiapi untuk mengetes urien para hakim, panitra dan pegawai," ungkap Sandro Selaku Jubir PN.

Selain itu, Jubir PN juga mengatakan apabila ada pegawai PN Rohil yang terlibat dalam penyalahguna narkotika maka akan ditindak secara internal dan diserahkan pada pihak kepoliasian. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index