#TangkapPrabowo Trending Topik, Gerindra Bilang Begini

#TangkapPrabowo Trending Topik, Gerindra Bilang Begini
Prabowo

RIAUSKY.COM - Akun media sosial Twitter Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menanggapi tagar #TangkapPrabowo yang kini jadi trending topik di Twitter zona Indonesia dan nomor lima di zona dunia.

Partai Gerindra menilai dalam hal ini, ada upaya menggiring opini yang bertujuan untuk menjelekkan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. 

"Kami juga sudah melihat adanya upaya penggiringan opini aksi damai ini agar terlihat menjadi aksi yang meresahkan dengan tujuan akhir mendiskreditkan Pak @prabowo. #DukungPRABOWO," kata @gerindra, Rabu (22/5/2019).

Dikutip dari Akurat.co, tweet itu banyak ditanggapi pendukung Prabowo Subianto. Warganet mengaku akan terus mendukung calon presiden nomor urut 02 di Pemilu 2019 ini.

"Jangan menyerah min kami tak akan pernah meninggalkan beliau," tambah @wahyujkt73.

"Berani tangkap Pak Prabowo, berarti bukan meredam gejolak, tapi malah menyulut kemarahan rakyat," kata @oeranggaroet303.

Diketahui, warganet kini menilai Prabowo Subianto yang menyebabkan terjadinya bentrok di Jakarta sejak, Selasa (21/5/2019) kemarin. Asumsi itu dilontarkan warganet disertai tagar #TangkapPRABOWO. 

Prabowo Subianto dinilai memprovokasi pendukungnya untuk turun ke jalan dan melakukan berbagai kegiatan. Adapun tercatat hingga pukul 09.00 WIB sudah ada 6 korban jiwa akibat bentrokan di Jakarta. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index