Jelang Dinihari Tadi, Prabowo Imbau Massa Pendukungnya Akhiri Aksi

Jelang Dinihari Tadi, Prabowo Imbau Massa Pendukungnya Akhiri Aksi
Postingan video terakhir Prabowo Subianto yang meminta massa aksi menolak hasil Pilpres 2019 mengakhiri demonstrasi dan beristirahat.

JAKARTA (RIAUSKY.COM)-- Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto meminta aksi unjuk rasa menolak hasil Pilpres 2019 pada Rabu (22/5/2019) diakhiri.

Permintaan itu ia sampaikan melalui video berdurasi 2 menit 20 detik yang diunggah melalui akun Twitternya @ prabowo, Rabu, pukul 23.22 WIB. 

"Saya Prabowo Subianto pada malam hari ini, saya memohon kepercayaanmu agar selalu bertindak dengan arif dan sabar. Selalu menghindari kekerasan, dan aksi-aksi yang damai sebaiknya berakhir untuk menghadapi besok, untuk sahur dan lanjutkan ibadah kita," ujar Prabowo dilansir dari kompas.com. 

Ketua Umum Partai Gerindra itu meminta para pengunjuk rasa agar kembali ke tempat istirahat masing-masing dan menghindari tindakan di luar hukum. 

Selain itu ia juga meminta pendukungnya memercayai upaya hukum dan sesuai yang tengah dilakukan oleh Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga.

"Saya mohon saudara-saudara kembalilah ke tempat istirahat masing-masing, hindari tindakan di luar hukum. Kemudian selalu mengalah dan patuh pada ketentuan hukum. Ini imbauan saya. Percayalah pada pemimpin-pemimpinmu, kita sedang berjuang di jalur-jalur hukum dan konstitusi," kata Prabowo. 

"Kita harus ingat kepentingan rakyat banyak, untuk itu saya mohon saudara-saudara tetap tenang dan sabar. Dan saya mohon aparat untuk arif menahan diri. Kita semua cari solusi terbaik untuk bangsa," ucapnya.(R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index