Empat Hari Menghilang, Gadis Belia Cantik Novita Dewi Ditemukan Tewas di Tepi Ladang

Empat Hari Menghilang, Gadis Belia Cantik Novita Dewi Ditemukan Tewas di Tepi Ladang
Foto Novita Dewi semasa hidup. Inset saat ditemukan meninggal dunia. Foto: Monalisanews.

SIMALUNGUN (RIAUSKY.COM)- Sempat dilaporkan menghilang selama empat hari, gadis muda, Novita Dewi (18) ditemukan Warga Kampung Silinduk, Kelurahan Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Simalungun sudah meninggal dunia Selasa (21/5/2019) petang.

Jasad perempuan muda itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang hendak pulang dari kawasan perladangan di kampung tersebut, lantaran mencium aroma tak sedap. 

Ketika dia mencari asal bau tersebut akhirnya melihat sesosok jasad perempuan dalam kondisi telungkup. 

Temuan itu pun segera dilaporkan kepada perangkat desa setempat. Dalam hitungan menit, informasi pun langsung menyebar sehingga membuat warga berduyun-duyun mendatangi lokasi temuan. 

Namun, tak seorang pun warga di sana yang mengenali jasad tersebut. 

Selanjutnya temuan itu diteruskan warga ke Polsek Serbelawan. 

Tak lama kemudian, polisi tiba di lokasi dan langsung untuk memasang Police Line guna memulai proses penyelidikan. 

Selanjutnya, petugas mengevakuasi jenazah tersebut ke RS Djasamen Saragih Kota Siantar untuk proses otopsi. “Sekarang masih di rumah sakit mayatnya,” kata seorang warga kepada metro24jam.com, Selasa (21/5/2019) malam. 

Saat ditemukan, menurut warga tersebut, kondisi jenazah perempuan muda itu sudah mulai membusuk dan ada bekas luka pada bagian kepala. 

Saat ditemukan di dalam parit kebun, korban mengenakan kaos dan celana panjang bercorak warna ungu. 

Celana panjang tersebut dikatakan sudah melorot ke paha. 

Kanit Reskrim Polsek Serbelawan Ipda Fritsel Sihotang ketika dikonfirmasi metro24jam.com membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. 

“Kita belum mengetahui penyebab kematian dan masih akan menyelidiki terlebih dahulu. Ini masih di lokasi,” katanya lewat sambungan seluler. 

Sementara itu, berdasarkan informasi yang beredar di media sosial Facebook, mayat tersebut diduga bernama Novita Dewi, warga Nagori Purba Sari, Tapian Dolok. 

Gadis itu sebelumnya dilaporkan telah mengilang selama 4 hari. Sebelum temuan mayat itu, beberapa teman Facebook korban juga turut menyebarkan kabar kehilangan ND. 

“Bagi yg jumpa anak ini. si novi namanya dari tdi pagi jam 5 gak pulang” sampek sekarang. bagi yg jumpa tlong kabarin kemari ya,” tulis akun Anita Vika Cucurucute dalam postingannya pada 17 Mei 2019, pukul 7.28 Wib. 

Postingan itu juga menyertakan foto berdua pemilik akun dengan diduga Novi. 

Selanjutnya, menyusul temuan jenazah tersebut, Anita kembali mengunggah postingan pada pukul 22.34 Wib. “terima kasih banyak buat temen2 yang uda bantu dalam proses pencarian adik kami yg hilang.. dan semoga kasus nya cepat terungkap dan pembunuhnya dpt di temukan..” tulisnya.(R05) 

 

Sumber Berita: metro24jam

Sumber Foto: monalisanews

 

Listrik Indonesia

#Novita dewi

Index

Berita Lainnya

Index