Curhat Istri Korban KDRT Oknum Bawaslu, 'Suamiku Tidak Akui Anak Pertama Saya'

Curhat Istri Korban KDRT Oknum Bawaslu, 'Suamiku Tidak Akui Anak Pertama Saya'
NA (24) Korban KDRT Oknum Bawaslu Sulsel memakai jilbab warna coklat saat menceritakan kelakuan suaminya Radinal Rahman (29).

RIAUSKY.COM - Oknum Staf Bawaslu Sulsel Dipolisikan karena Diduga Lakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadapa istrinya.

NA (24) mengaku sedari awal dirinya dengan suaminya Radinal Rahman (29) memang sering tidak harmonis. Sebab kata dia, Radinal tidak mengakui anak pertamanya.

"Dia tidak mengakui anak pertama saya sebagai anaknya," ungkapnya seperti dikutip dari Rakyatku.com di Kantor Hukum M.Shyafril Hamzah di Jl. Rusa Makassar, Kamis malam (23/5/2019).

Mereka diketahui membangun rumah tangga sejak tahun 2014 lalu. Radinal Rahman terus mencurigai istrinya berselingkuh. 

Pertengkaran tangganya semakin parah saat NA melahirkan anak keduanya tahun 2017 lalu. Melihat anak itu lahir dengan kondisi tidak normal, suaminya semakin yakin atas kecurigaannya.

"Ketika anak kedua kami lahir, suami saya akhirnya sering marah-marah. Dia tidak berterima dengan kondisinya yang tidak sehat," tambahnya.

Sejak saat itu, kata NA, suaminya jarang menafkahinya. Pengakuannya, dia membiayai sendiri pengobatan anaknya yang sakit.

"Kalau biaya anak hampir seluruhnya dari saya. Kala dihitung, 70 persen saya dan 30 persen dari dia," jelasnya.

Puncak pertengkaran pasangan suami- istri terjadi April 2019 lalu. Si istri harus sakit akibat pertengkaran ini.

"Badan saya memar setelah dipukuli. bahkan, saya sampai demam selama tiga hari," pungkas NA. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index