Astaga! Lagi Bulan Puasa, Pasangan Duda dan Janda Cantik Kepergok Ngamar di Hotel, Mengaku Belum Melakukan Apa-apa

Astaga! Lagi Bulan Puasa, Pasangan Duda dan Janda Cantik Kepergok Ngamar di Hotel, Mengaku Belum Melakukan Apa-apa
Razia Satpol di Hotel untuk pasangan di luar nikah - TribunJateng/Dhian Adi Putranto.

RIAUSKY.COM - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kendal pada Kamis (23/5/2019), mengamankan lima pasangan tidak resmi.

Mereka terjaring razia Tibumtranmas di beberapa hotel di sepanjang Jalan Lingkar Kaliwungu Kendal serta hotel di Jalan Tentara Pelajar Kendal.

Meski waktu menunjukan masih siang hari di Bulan Suci Ramadan, lima pasangan itu tetap nekat berduaan dan memadu kasih di dalam kamar hotel.

Bahkan dalam razia itu, pasangan paruh baya pun ikut terjaring razia itu.

Jumaedi pria paruh baya yang terjaring razia itu mengaku, dirinya baru masuk hotel pada pagi hari ini dan belum melakukan apa-apa.

Saat terjaring dirinya dan pasangannya masih dalam berbincang-bincang biasa.

"Saya sama calon istri. Saya sudah duda dan calon saya sudah lama menjanda," kata Pria yang juga merupakan warga Kecamatan Ngampel.

Kepala Satpol dan Damkar Kendal, Toni Ariwibowo mengatakan bahwa razia ini digelar berdasarkan informasi dari masyarakat adanya tindakan penyalah gunaan hotel pada Bulan Ramadan.

Selain itu razia ini merupakan kegiatan penertiban penyakit masyarakat di Kabupaten Kendal.

"Razia ini kami menemukan 11 orang terdiri dari 5 pasang dan satu wanita. Satu wanita itu menginap di sebuah hotel namun untuk checkin menggunakan identitas pria," katanya seperti dilansir Tribunnews.com.

Menurutnya wanita itu saat masuk hotel diantar oleh seorang pria namun setelah itu ditinggal sendirian sehingga saat terjaring dirinya saja yang terjaring.

"Tujuan kami menggelar ini yakni penegakan Perda Kendal nomor 11 tahun 2013 tentang Tibumtranmas, karena kami menerima laporan dari masyarakat terkait penyalah gunaan hotel untuk mesum pasangan tidak resmi," katanya. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index