Andi Arief 'Serang' Partai Gerindra: Apa yang Anda Lakukan Saat Korban Berjatuhan?

Jumat,24 Mei 2019 | 16:23:01 WIB
Andi Arief 'Serang' Partai Gerindra: Apa yang Anda Lakukan Saat Korban Berjatuhan?
Ket Foto : Andi Arief, Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat| Twitter/andiarief__

RIAUSKY.COM - Politisi Partai Demokrat Andi Arief menimpali admin Twitter Partai Gerindra yang menyindir partainya dengan sebutan 'abu-abu'.

Andi Arief tidak mempermasalahkan Partai Demokrat dituduh memiliki sikap abu-abu. Namun, Partai Demokrat dinilai tidak ingin membuat rakyat susah.

Pernyataan tersebut disampaikan Andi lewat akun Twitter @AndiArief_ di tengah ramai pemberitaan tentang kerusuhan yang menewaskan 8 peserta aksi tolak hasil Pemilu 2019.

"Biarlah Partai Demokrat dituduh abu-abu, namun Partai kami tidak pernah sedikit pun berkeinginan membuat rakyat susah bahkan menjadi korban baik nyawa dan harta -apalagi tawuran dengan bangsa sendiri," tulis Andi Arief seperti dikutip dari AKURAT.CO, Jumat (24/5/2019).

Selain itu, Andi menyebut Partai Demokrat tidak ingin membohongi rakyat. "Karena Partai Demokrat tidak ingin membohongi rakyat, Karena Partai Demokrat tidak mau mengorbankan rakyat, Kami tidak kecewa dibilang abu-abu," ujarnya.

Dikicauan berbeda, Andi Arief bertanya kepada admin Twitter Partai Gerindra tentang aksi 21-22 Mei yang berujung 8 orang tewas. Dia mempertanyakan langkah Partai Gerindra ketika mengetahui adanya korban jiwa.

"Menurut admin @Gerindra, Demokrat partai abu-abu. Saya mau tanya apa yang partai Anda lakukan di saat korban berjatuhan, luka bertaburan antara pukul 23.00 sampai 09.00 (21 Mei - 22 Mei). Mohon jelaskan pada rakyat," kicaunya.

Sebelumnya, Andi Arief menyindir salah satu calon presiden yang diprediksi kalah dalam pesta demokrasi. Andi Arief menyindir tanpa menyebut nama atau inisial. Namun, sindiran mendapat balasan dari Partai Gerindra.

"Sepanjang pemilu yang pernah ada, baru kali ini nasib atau kekalahan calon disebabkan tokoh lain yang tidak ikut berkompetisi. Bahkan anak tokoh lain itu juga disalahkan. Sedemikian lemahkah calonmu?" kata Andi Arief, Jumat (17/5/2019).

"Menjadi hitam atau putih, bukan abu-sabu, itulah prinsip. Sebab yang tersulit bukanlah memilih, tetapi bertahan pada sebuah pilihan. *Maaf salah tulis, maksudnya abu-abu," timpal Partai Gerindra. (R02)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS