Wabub Curhat Tentang Kondisi Geografis Inhil Saat Peringatan Maulid Nabi

Wabub Curhat Tentang Kondisi Geografis Inhil Saat Peringatan Maulid Nabi
Rosman Malomo Wakil Bupati Inhil
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Wakil Bupati Inhil H.Rosman Malomo curhat mengenai infrastruktur Inhil yang sulit dibangun, dan mengakibatkan sebagian besar jalan di Inhil rusak parah. Hal ini di curahkan Wabub saat menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammd SAW 1437 Hijriah yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Nurul Ulama Darud Dawah Wal-Irsyad (DDI) Benteng kecamatan Sungai Batang.
 
"Banyak ruas jalan di Inhil yang rusak parah akibat kondisi Goegrafis di negeri seribu parit ini.Namun Pemkab terus melakukan berbagai cara untuk memperbaiki jalan, diantaranya menjalin kerjasama dengan masyarakat dan swasta.' Ujar Rosman. 
 
Peringatan ini juga dihadiri oleh  Ketua Umum Pengurus Besar Darud Dawah Wal-Irsyad (DDI), Staf Ahli Kementrian Agama RI KH. Muhammad Helmi Ali Afie, staf Kepala kantor Kementrian Agama Propinsi Jambi Drs.M.Tahir Rahman, Wakil Bupati H.Rosman Malomo, Ketua Umum Pengurus Besar DDI DR.H.M.Ali Rusdy Ambo Dall, Kemenag kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Ketua MUI kabupaten Jabung Timur, Pengurus DDI cabang Benteng serta camat dan Upika kecamatan Sungai Batang. 
 
Wakil Bupati H.Rosman Malomo dalam sambutannya atas nama Pemkab Inhil H.Rosman Molomo mengucapkan selamat datang kepada Ketua Umum Pengurus Besar DDI DR.H.M.Ali Rusdy Ambo Dalle yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk menginjakkan kaki di Desa Benteng Kecamatan Sungai Batang yang merupakan salah satu wilayah dari kabupaten Inhil. (R17)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index