Unri Santuni Anak Yatim Disekitar Lingkungan Kampus

Kamis,30 Mei 2019 | 02:06:26 WIB
Unri Santuni Anak Yatim Disekitar Lingkungan Kampus
Ket Foto : Wakil rektor bidang perencanaan kerja sama dan sistem informasi unri Prof Dr Syaiful Bahri MSi menyerahkan santunan. (Foto: Humas Unri)

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Sebagai bentuk kepedulian kepada anak yatim dan dhuafa yang berada di lingkungan rektorat kampus, Universitas Riau (Unri) pada 24 Ramadhan 1440 Hijriyah atau 29 Mei 2019, menyerahkan santunan yang dilaksanakan di Mushalla As-Siraj.

Santunan tersebut diserahkan Rektor Universitas Riau, diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja Sama dan Sistem Informasi Unri, Prof Dr Ir Syaiful Bahri Msi di Mushalla As-Siraj Komplek Gedung Rektorat, Kampus Bina Widya Unri, Rabu (29/5/2019).

Syaiful menjelaskan bahwa santunan yang diserahkan merupakan hasil yang dihimpun oleh panitia yang dibentuk Unri. Bantuan yang diberikan diharapkan bisa memberi kegembiraan dan kebahagiaan kepada penerima.

“Santunan yang kita serahkan hari ini merupakan hasil yang dihimpun oleh pantia kita yang dibentuk oleh Unri, untuk dapat diserahkan kepada pihak yang membutuhkannya. Semoga melalui amaliyah ini dapat pula memberikan berkah kepada kita semua,” harap Guru Besar Pada Fakultas Teknik Unri ini.

Dalam kesempatan itu, Syaiful juga menyampaikan permohonan maaf karena sebentar lagi akan memasuki syawal. “Pada kesempatan ini, dalam menyambut syawal dalam waktu yang dekat ini, kami selaku pimpinan Unri menyampaikan permohonan maaf kepada bapak Ibu sekalian, sekiranya kita selama menjalankan tugas sehari-hari terdapat kesalahan," kata Syaiful. (R05/MCRiau)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS