Antar Cewek Baru Kenal dari Facebook, Safaruddin Dianiaya Begal, Berdarah-darah

Antar Cewek Baru Kenal dari Facebook, Safaruddin Dianiaya Begal, Berdarah-darah
Safaruddin didampingi keluarga di RSUD HAMS Kisaran. (Agus/metro24jam.com)

RIAUSKY.COM – Seorang pemuda warga Kecamatan Air Joman, Asahan, terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Haji Abdul Manan Simatupang (HAMS), Kisaran, lantran dianiaya 2 orang pria–diduga begal, Jumat (31/5/2019) malam.

Akibat penganiayaan tersebut, pemuda bernama Safaruddin itu mengalami luka di dada dan tangan, bekas luka sabetan senjata tajam, dan bengkan pada kaki kanan.

Pemuda berusia 25 tahun itu dikeroyok pria tak dikenalnya saat mengantar seorang teman wanita yang baru dikenal lewat Facebook.

Ditemui di Instalasi Gawat Darurat RSUD HAMS, Sabtu (1/6/2019) dinihari, Safaruddin mengatakan, peristiwa itu berawal ketika teman wanita yang baru dikenalnya lewat Facebook dengan akun Vivin Triwidyaning, mengajaknya makan-makan di Kota Kisaran.

Safaruddin akhirnya menyetujui ajakan itu dan keduanya pun pergi ke Kota Kisaran. Namun, saat keduanya sedang asyik makan, tiba-tiba wanita itu menerima telepon.

“Cewek itu ngajak makan. Pas lagi makan tiba-tiba dia dapat telepon yang menyuruh mengantarkan es krim ke Sidodadi,” katanya seperti dilansir dari Metro24jam.com.

Setelah menerima telepon, wanita itu kemudian meminta Safaruddin untuk mengantarkannya ke Jalan Ir Sutami, Lingkungan 6, Komplek Perumahan DPRD, Sidodadi, Kisaran. Tanpa rasa curiga, Safaruddin pun memenuhi permintaan itu.

Namun tiba di sana, tiba-tiba muncul dua pria yang tidak dikenal Safarduddin langsung menghadangnya–salah seorang di antaranya memiliki tato di sekujur tubuh.

“Sampai di sana, aku dimintai uang dan dipukuli, kemudian sepedamotor ku ditendangnya. Karena ketakutan, aku lari ke rumah warga sekitar, sampai dikira warga sekitar aku maling bang. Syukurlah akhirnya warga menolong dan membawaku ke rumah sakit,” katanya sambil merintih kesakitan.

Sementara itu, wanita yang baru dikenal Safaruddin dari Facebook itu mendadak menghilang dan hingga saat ini belum diketahui keberadaanya.

Peristiwa itu pun sudah dilaporkan pihak keluarga korban ke Polsek Kota Kisaran. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index