Jangan Lupa! Dini Hari Nanti, Final Liga Champions: Tottenham vs Liverpool

Jangan Lupa! Dini Hari Nanti, Final Liga Champions: Tottenham vs Liverpool

RIAUSKY.COM - Tottenham Hotspur akan berjumpa dengan Liverpool pada laga final Liga Champions musim 2018/19 ini. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB.

Tottenham melaju ke final dengan aksi yang gemilang. Pasukan Mauricio Pochettino menyingkirkan Ajax di babak semifinal. Kalah dengan skor 1-0 pada leg pertama di kandang, Spurs menang 2-3 pada leg kedua di Amsterdam.

Dalam perjalanan ke final, Spurs sudah pernah berjumpa dengan tim-tim besar Eropa. Di fase Grup, Harry Kane dan kolega berjumpa Barcelona. Spurs juga bersua Manchester City pada babak perempat final.

Langkah tidak kalah gemilang dijalani oleh Liverpool hingga menjejak babak final. The Reds menang besar 4-0 atas Barcelona pada leg kedua babak semifinal di Anfield. Hasil itu membalikkan kekalahan 3-0 di Camp Nou.

Liverpool sekaligus mengulang langkah mereka pada musim 2017/18 lalu, dengan melaju ke babak final. Hanya saja, pada musim lalu, pasukan Jurgen Klopp kalah dari Real Madrid dengan skor 1-3 pada laga final.

Perkiraan Susunan Pemain

Tottenham (4-3-1-2): Lloris; Trippier, Vertonghen, Alderweireld, Rose; Eriksen Wanyama, Sissoko; Alli; Lucas/Son, Kane. Pelatih: Mauricio Pochettino.

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Van Dijk, Matip, Robertson; Wijnaldum, Fabinho, Henderson; Salah, Firmino, Mane. Pelatih: Jurgen Klopp. (R03/Bola)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index