Dorrr! Ipda RS Tewas Tertembak dari Dagu Tembus Kepala, Diduga...

Dorrr! Ipda RS Tewas Tertembak dari Dagu Tembus Kepala, Diduga...
Ilustrasi

RIAUSKY.COM - Polisi berinisial RS yang berdinas di Polres Ternate, Maluku Utara, ditemukan tewas dalam rumah kontrakan. Ia diduga bunuh diri.

Kabid Humas Polda Maluku Utara Ajun Komisaris Besar Hendri Badar membenarkan kabar tersebut. RS merupakan anggota polisi berpangkat Ipda atau Inspektur Dua.

"Iya benar," kata Badar saat dikonfirmasi, Sabtu (8/6/2019) seperti dilansir dari Suara.com.

Berdasarkan keterangan yang terhimpun, RS tidak mengikuti apel pada Jumat (7/6) pagi. Mulanya, kerabat sesama anggota mengetahui RS sedang berada di kontrakan.

Jumat malam, junior RS di kepolisian mendatangi kontrakan untuk memeriksa kondisi san senior. Tapi, ia justru menemukan RS sudah tak bernyawa.

Kapolres Ternate serta tim identifikasi dari Rumah Sakit Bhayangkara setempat sudah melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara.

Hasil sementara yang diperoleh dari identifikasi tersebut, RS tewas tertembak peluru. Pada TKP ditemukan senjata api laras pendek jenis Sig Sauer.

Senjata api tersebut diarahkan ke dagu dan pelurunya tembus ke kepala. Kekinian, jenazah RS telah dibawa ke RS umum setempat. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index