Tragis! Diamuk Massa, Pria Bertato Gambar Setan Bersimbah Darah, Katanya Maling

Tragis! Diamuk Massa, Pria Bertato Gambar Setan Bersimbah Darah, Katanya Maling

RIAUSKY.COM - Warga dan pengunjung salah satu kafe di Jalan Setia Budi, tepatnya di Simpang Jalan Nguban Surbakti, digegerkan dengan suara kegaduhan di kawasan tersebut, Selasa (11/6/2019), sekira jam 14.00 Wib.

Yoga, seorang saksi mata di lokasi mengatakan, pria yang dikerumuni warga itu diduga telah mencuri di salah satu cafe, di Jalan Setia Budi, tepatnya di simpang Jalan Ngumban Surbakti.

“Dia dikejar massa mulai dari simpang Jalan Ngumban Surbakti. Katanya maling, makanya saya ikut mengejar,” kata pria yang mengaku tinggal di Jalan Gatot Subroto tepatnya di belakang PRSU itu.

Mengendarai sepedamotor Honda Supra, BK 2651 OZ, pria yang belum diketahui identitasnya itu melaju ke arah Padang Bulan.

Sesampainya di depan Pajak USU (Pajus), pria memiliki rajah (tato) gambar setan di lengan sebelah kanan tersebut berhenti meninggalkan sepedamotornya, di depan salah satu kos-kosan di sana.

“Pelaku saya kejar sampai sebuah gudang kosong yang ada di kos-kosan dekat Pajus. Waktu masuk ke dalam gudang, dia terperosok jatuh ke bawah, karena lantai papan gudang kosong itu sudah lapuk,” lanjut Yoga di Polsek Medan Baru.

“Begitu dia terjatuh, saya langsung lompat dan menimpa dia yang lemas karena terbentur lantai. Tapi kawannya udah lari nggak nampak,” beber Yoga seperti dikutip dari Metro24jam.com.

Kemudian, mahasiswa Fakultas Teknik Informatika di salah satu universitas di Kota Medan ini menjelaskan, sewaktu terduga pelaku dalam kondisi lemas, dia langsung membawa pria tersebut keluar

Namun naas, warga yang mendengar kegaduhan itu pun sudah menyambut kedatangan lelaki tersebut dan langsung menghujani tubuhnya dengan pukulan keras.

“Saat pelaku saya bawa keluar gudang, massa yang sudah ramai di luar langsung menghajar pelaku hingga babak belur,” ungkapnya.

Beruntung, nyawa pelaku berhasil diselamatkan sejumlah petugas Sat Sabhara Polda Sumut yang sedang melaksanakan patroli mengendarai motor trail.

Melihat keramaian itu, petugas langsung mengamankan lelaki tersebut dari kepungan massa.

Amatan di Polsek Medan Baru, terduga pelaku yang belum diketahui identitasnya ini dibawa menggunakan becak motor.

Dalam kondisi bersimbah darah, salah seorang personel Polsek Medan Baru langsung mengarahkan agar pria itu dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan guna mendapatkan pertolongan medis.

“Setelah tas pelaku diperiksa, ternyata di dalam tas selempangnya ditemukan satu paket yang diduga narkoba jenis sabu-sabu, dompet, HP merek Samsung, tang, gunting dan tiga bungkus rokok,” pungkas Yoga.

Karena kejadiannya masuk wilayah hukum Polsek Sunggal, personel Sat Sabahara Polda Sumut membawa pelaku beserta barang bukti dan saksi ke Polsek Sunggal sambil menunggu korban membuat laporan.

Hingga berita ini diterima redaksi, belum ada keterangan resmi dari Polsek Sunggal dan pelaku masih mendapat perawatan medis di RS Bhayangkara, Medan. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index