Pengemudi Kaget, Mercy Nyebur ke Kolam, 'Tapi Orang Itu Dua Nggak Apa-apa Kok Lae'

Pengemudi Kaget, Mercy Nyebur ke Kolam, 'Tapi Orang Itu Dua Nggak Apa-apa Kok Lae'
Kondisi mobil usai kecelakaan tunggal. (Hotman/metro24jam.com)

RIAUSKY.COM - Warga sekitar Simpang Siahaan, Desa Nauli, Kecamatan Sigumpar, Tobasa, mendadak heboh, ketika satu mobil Mercedez Benz E320 warna biru, BK 1643 DY, melesat lalu tercebur ke sebuah kolam ikan di tepi Jalan Lintas Sumatera, Rabu (12/6/2019) sekira pukul 12.00 Wib. 

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun, peristiwa itu pun cukup lama menjadi tontonan warga di sana. Warga berkerumun ingin mengetahui kejadian mobil tersebut bisa melesat ke kolam itu. 

Seorang warga setempat bermarga Marpaung mengatakan, awalnya mobil tersebut datang dari arah Porsea menuju Balige dan melaju dengan kecepatan tinggi. 

Tiba di lokasi yang merupakan tikungan, pengemudi mobil mendadak hilang kendali saat berusaha mengelakkan satu unit sepedamotor yang berjalan di depannya. Spontan, pengemudi mobil mengerem lalu ‘banting stir’ hingga bagian depan mobil yang semula menuju Balige berbalik ke arah Porsea. 

“Mobil itu kencang kali waktu mau sampai di tikungan ini. Ada ku rasa lari 80 [km/jam] itu. Tiba-tiba kepergok sama sepedamotor di depannya. Dia ngerem mengelakkan sepedamotor itu, sehingga mobil yang ditumpangi dua anak muda itu berputar lalu terjun ke kolam ini,” beber Marpaung seperti dilansir dari Metro24jam.com. 

Hal senada juga disampaikan saksi mata lainnya bermarga Siahaan. Dia mengaku melihat mobil Mercedez Benz tersebut melaju dengan kecepatan tinggi sebelum mengelakkan sepedamotor yang berjalan di depannya persis di tikungan tersebut. 

“Tapi orang itu dua nggak apa-apa kok lae. Waktu posisi mobil sudah berada di dalam kolam, santai ajanya orang itu dua keluar dan ku lihat tidak ada luka di badan orang itu,” kata Siahaan.

Dua jam setelah kecelakaan yang dialami kedua pengendara mobil yang diketahui bukan merupakan warga Tobasa itu, mobil masih berada di dalam kolam. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index