HUT Ke-235 Pekanbaru Akan Digelar di Car Free Night Ahmad Yani

HUT Ke-235 Pekanbaru Akan Digelar di Car Free Night Ahmad Yani
Logo kota Pekanbaru

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru akan memusatkan perayaan malam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Pekanbaru ke-235 tahun 2019 di kawasan Car Free Night (CFN) Jalan Ahmad Yani.

''Untuk acaranya dilaksanakan pada malam hari. Sedangkan perayaan HUT  Pekanbaru akan dipusatkan di lokasi Car Free Night Ahmad Yani,'' ujar Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru, HM Noer MBS, Kamis (13/6/2019) dilansir dari pekanbaru.go.id.

Tahun ini, sebut M Noer, perayaan HUT Pekanbaru 23 Juni 2019 akan dikemas secara sederhana lantaran keterbatasan anggaran yang dimiliki Pemerintah Kota.

''Kali ini kita rancang secara murah meriah, sesuai kemampuan keuangan daerah. Namun, yang terpenting, kegiatan yang kita gelar bermanfaat bagi masyarakat," ucap M Noer.

Untuk kegiatan yang akan diselenggarakan memeriahkan HUT tahun ini, M Noer menyatakan masih tahap penyusunan dan ditargetkan dalam waktu dekat segera dilaksanakan.

''Insyaallah dalam beberapa hari ke depan sudah dimulai beberapa kegiatan untuk mengisi HUT Pekanbaru ini. Sementara itu, kegiatan yang dilaksanakan antara lain perlombaan, olahraga, sosial dan seni budaya. Selain itu, ada juga yang digabung dengan hiburan,'' tutur  M Noer. (R06/pku)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index