Sadis! 'Tinggalkan Saja Istrimu', Janda Cantik Ini Dicekik hingga Tewas, Dibakar, Dilempar ke Sumur Lalu Dibeton

Sadis! 'Tinggalkan Saja Istrimu', Janda Cantik Ini Dicekik hingga Tewas, Dibakar, Dilempar ke Sumur Lalu Dibeton
Tatiana Mukhorotova, insert Vasily Mangonsvili dan istrinya.

RIAUSKY.COM - Vasily Mangoshvili (31), tertunduk lesu. Pengadilan Rusia menjatuhkan hukuman sembilan tahun penjara, atas pembunuhan kekasihnya, seorang janda muda bernama Tatiana Mukhorotova (24), pada Oktober 2018 lalu.

Janda cantik itu, telah menjalin hubungan terlarang dengan pria beristri itu, setelah bertemu online di situs media sosial Rusia.

Dokumen pengadilan memberitahu, hari itu, Mangoshvili mengundang Tatiana ke rumahnya untuk berhubungan badan, ketika istri Mangonsvili sedang tidak di rumah.

Usai berhubungan badan, janda itu - yang memiliki tiga anak kecil - meminta Mangonsvili untuk mencerikan istrinya. "Tinggalkan saja istrimu," ujar Tatiana saat keduanya sedang berbaring.

Mangonsvili kaget. Dia bangkit dari tempat tidur. "Tidak...jangan seperti itu sayang," bujuk Mangonsvili. "Baiklah. Saya akan memberi tahu istrimu soal hubungan kita," ancam Tatiana.

Keduanya lalu cekcok. Tatian alalu dipukuli dan kemudian dicekik sampai mati.

Ketika wanita tewas, Mangonsvili lalu membakar mayat sebelum membuangnya di sumur di desa Alexeyevskoye di Rusia selatan. Dia lalu membeton sumur tersebut.

Berita kehilangan diajukan ibu korban, yang khawatir ketika putrinya tak pernah kembali ke rumah. Sang ibu tahu, bahwa komunikasi terakhir putrinya dengan Mangonsvili.

"Dia meneleponnya dan memintanya untuk datang ke tempatnya," katanya.

“Di sinilah dia memukulinya. Dia mengalami patah tulang dan ada tanda-tanda asfiksia. Setelah itu dia membakar tubuhnya," ujar sang ibu.

Ibu yang berduka mengatakan putrinya tidak memiliki rambut atau alis, ketika tubuhnya dikeluarkan dari sumur.

"Aku tidak percaya itu dia," katanya.

"Aku tidak tahu mengapa dia menyiksa putriku seperti ini."

Ponselnya ditemukan di sebelah tubuhnya di lubang sumur.

Sebuah laporan lokal mengatakan: "Wanita itu mengancam dia akan memberi tahu istrinya tentang (hubungan mereka), setelah itu mereka bertengkar.

"Pria itu meraih tenggorokannya dan mulai mencekiknya."

Wanita itu dibunuh pada Oktober tahun lalu dan pengadilan sekarang telah menghukum Mangoshvili.

Dalam borgol, Mangoshvili telah menunjukkan kepada polisi tempat kejadian kejahatan dan mengaku telah membunuh ibu muda itu dan menyembunyikan tubuhnya.

Tatiana memiliki seorang putra berusia lima tahun, dan dua putri masing-masing berusia tiga tahun dan delapan bulan. (R02)

Sumber: Rakyatku.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index