Tak Kompak Bela Jokowi-Ma'ruf, Tim Hukum 02 Sindir Yusril dan Sudirta

Tak Kompak Bela Jokowi-Ma'ruf, Tim Hukum 02 Sindir Yusril dan Sudirta
Anggota Tim Hukum pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Teuku Nasrullah hadir di sidang perdana sengketa pilpres 2019 di Gedung Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Jumat (14/6/2019).(KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO)

RIAUSKY.COM - Tim kuasa hukum Jokowi-Maruf terlihat tidak kompak saat menyampaikan jawaban permohonan gugatan kubu 02 saat sidang kedua Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) di Mahkamah Konstitusi, Selasa (18/6).

Tim kuasa hukum Prabowo-Sandi, Teuku Nasrullah mengatakan, penyampaian yang diutarakan tidak kompak. Dimana, penyampaian Yusril Ihza Mahendra dengan I Wayan Sudirta dinilai sama konteksnya.

"Kemudian saya ingin sampaikan apa yang dibaca Pak Wayan itu pengulangan oleh Pak Yusril. Itu menunjukkan tim lawyer gak kompak, dibaca Pak Yusril dibaca lagi Pak Wayan," ucap Teuku Nasrullah kepada awak media di gedung Mahkamah Konstitusi seperti dikutip dari RMOL.id.

"Masing-masing baca sendiri aja. Nah Alhamdulillah di kami tidak terjadi ketidakkompakkan itu, ada apa di balik ketidakkompak dari 01? saya juga tak mengerti mengapa masing-masing baca sendiri-sendiri," imbuhnya. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index