Kecewa, RT dan RW Terima Insentif Cuma Dua Bulan

Kecewa, RT dan RW Terima Insentif Cuma Dua Bulan

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Entah apa yang terjadi dengan insentif RT/RW yang biasanya diterima 3 bulan sekali, namun untuk akhir Desember 2015 lalu, insentif yang mereka peroleh hanya 2 bulan. 
 
Hal ini tentunya menjadi pertanyaan bagi seluruh RT dan RW karena yang menerima insentif hanya 2 bulan adalah kecamatan Bukit Raya dan Tenayan Raya.
 
Dari keterangan salah seorang Ketua RW 10 Supriyadi Simpang Tiga kepada riausky.com mengatakan, untuk kejelasan pemotongan tidak dikatakan, hanya dikatakan pembayaran dua bulan. 
 
"Tidak adanya kejelasan inilah membuat kami berpikir kemana perginya 1 bulan lagi, sampai saat ini tidak ada kejelasan dari pihak kelurahan," ujarnya.
 
Menanggapi hal ini riausky.com mencoba menghubungi Lurah Simpang Tiga Jaspi Yubion SE yang menjelaskan mengenai insentif RT/RW yang cuma 2 bulan. 
 
"Dari Kasi Kesra Pemko kita menerima amprah penandatanganan pengambilan insentif RT/RW cuma 2 bulan inilah yang dibagikan. Untuk sisanya kemungkinan dirapel atau menunggu dari Kasi Kesra," terangnya. 
 
Untuk itu kepada ketua RT/RW diminta untuk bersabar dan tetap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Karena yang mengalami hal seperti ini ada dua kecamatan yakni Bukit Raya dan Tenayan Raya. (R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index