Warga Bengkalis-Riau Kaget Temukan Satu Koper di Pinggir Jalan, Pas Dibuka Isinya.....

Warga Bengkalis-Riau Kaget Temukan Satu Koper di Pinggir Jalan, Pas Dibuka Isinya.....
Ilustrasi

BENGKALIS (RIAUSKY.COM) - Warga Desa Batang Duku, Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis, Riau, menemukan satu buah koper tergeletak di tepi jalan. Alangkah terkejutnya, setelah dibuka isinya bungkusan narkoba jenis sabu.

"Ada dua warga yang melintas dan melihat ada koper tergeletak di tepi jalan. Setelah mereka buka isi dalam tas koper itu diduga narkoba jenis sabu," kata Kapolres Bengkalis, AKBP Yusup Rahmanto, Kamis (20/6/2019).

Warga yang menemukan tadi, lanjut Yusup, menghubungi kepala desa setempat. Pihak kepala desa selanjutnya menghubungi Polsek setempat. 

"Pihak Polsek pun mendatangi lokasi penemuan tersebut. Barang bukti lantas diamankan," kata Yusup seperti dilansir dari Detik.com.

Dalam pemeriksaan, katanya, koper warna cokelat tadi berisikan 14 bungkus yang diduga bersikan sabu. Warga menemukan ini pada Selasa (18/6) pukul 17.30 WIB.

Tak jauh dari lokasi penemuan koper tersebut, kata Yusup, warga menemukan bungkusan plastik besar. Dalam plastik tersebut diduga bersikan narkoba jenis pil ekstasi.

"Kini barang bukti yang diduga sabu dan ekstasi tersebut telah kita serahkan tim Mabes Polri. Serah terima itu dilakukan warga dengan tim Mabes Polri. Informasi terakhir yang kita dapat, kurir yang membawa narkoba ini sudah ditangkap tim Mabes Polri," kata Yusup. (R14)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index