Hindari Genangan Air, Pajero Sport Hantam Pohon, Bos PT BIM Tewas di Tempat

Hindari Genangan Air, Pajero Sport Hantam Pohon, Bos PT BIM Tewas di Tempat
Mobil Pajero Sport yang dikendarai bos PT BIM Dayun hancur setelah menghantam pohon. Pengemudinya tewas. Foto: info Siak

SIAK SRIINDRAPURA (RIAUSKY.COM)- Sebuah kecelakaan tunggal menewaskan bos PT BIM Dayun, Paulus Teddy (54), Jumat (21/6/2019). 

Mobil Pajero Sport bernopol BM 1733 LS yang digunakan pebisnis itu bersama sengan rekannya, Hendry Gultom (28) ringsek dan mengalami rusak parah setelah menghantam sebatang pohon di tepi jalan di di Km 68 lintas Mempura- Dayun, Kabupaten Siak.

Aparat kepolisian masih melakukan pendalaman terkait penyebab kecelakaan tunggal tersebut. Namun, kuat dugaan, kecelakaan tersebut terjadi karena mobil yang dikendarai korban selip saat menghindari genangan air tidak jauh dari lokasi kecelakaan maut itu. 

"Lakalantas ini terjadi di Km 68 di Kecamatan Dayun Siak. Di dalam mobil tersebut ada dua orang, sopirnya atas nama Paulus tewas karena kepalanya terbentur," kata Kasatlantas Polres Siak, AKP Birgitta Atvina Wijayanti saat dihubungi, Jumat (21/6/2019).

Sementara itu, penumpang lainnya, Henri Gultom (28) disebutkan selamat dalam peristiwa ini. Birggita menjelaskan, kecelakaan tunggal ini terjadi sekitar pukul 08.45 WIB. Korban melaju kencang dari arah Kecamatan Dayun menuju Kota Siak. 

Di lokasi, terdapat genangan air yang diduga membuat sopir kehilangan kendali. "Sopir kemudian membanting setir ke kiri dan keluar dari badan jalan. Karena kondisi mobil yang kencang, akhirnya menabrak pohon di tepi jalan," sebutnya.

Saat ini, mesin mobil disebutkan dalam kondisi normal. Namun, kata Birggita, ban belakang mobil gundul dan sudah tidak layak pakai.    
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index