Meluncur Sendiri, Truk Kontainer Seruduk Rumah Ketua UED SP Bukit Nenas

Meluncur Sendiri, Truk Kontainer Seruduk Rumah Ketua UED SP Bukit Nenas
Truk kontainer yang menyeruduk rumah warga di Bukit Nenas, Dumai.

DUMAI (RIAUSKY.COM)- Sebuah mobil kontainer dengan nomor polisi BM 9012 LD yang sedang parkir di depan SPBU Simpang Jepang, Jumat (21/06/2019) dini hari menghantam rumah ketua UEK-SP Kelurahan Bukit Nenas Darus Samin yang berada jauh di seberang SPBU.

Sang pemilik rumah, Darus Samin kaget lantaran saat kejadian, dia dan keluarganya sedang nyenyak tertidur tiba-tiba terdengar suara benturan keras dan terlihat sebuah truk bermuatan kontainer menabrak dan masuk ke dalam kamar tidur anaknya hingga mengakibatkan sok dan luka ringan.

Akibat peristiwa itu, putra Darussamin, Ardiansyah (20)yang tidur di kamar depan tersebut mengalami luka ringan di kepala lantaran tertimpa tembok kamar yang roboh diakibatkan dihantam mobil kontainer.

Kasurnya  terdorong mobil dan dia tertimpa pecahan batu hingga mengenai kepalanya. "Saya terbangun mendengar suara keras. Alangkah terkejutnya saat terbangun ban mobil sudah berada diatas kepalanya, serta bagian kepala kontainer sudah berada didalam ruangan kamarnya. Kamarnya pun berantakan yang dipenuhi batu dari runtuhan dinding rumah," Kata Ardiansyah saat pulang dari RSUD dan mendapat 12 jahitan di kepalanya.

Saat ditanya terkait kejadian itu dirinya cuma bisa teriak dan duduk terkejut.

Sedangkan supir kontainer yang di ketahui bernama Italian Sihombing langsung diamankan pihak berwajib.

Dilansir dari xnewss.com, Peristiwa naas ini bermula ketika mobil
Kontainer mengisi Bahan Bakar di SPBU Simpang Jepang lalu parkir di halaman SPBU yang tergolong curam tanpa sepengatahuan sang sopir  berjalan sendiri tak terkendali hingga menghantam rumah ketua UEK SP Kelurahan Bukit Nenas dan menghantam kamar anaknya Ardiansyah yang kini dalam kondisi di rawat di RSUD Dumai.

Dari keterangan sejumlah saksi, sopir truk kontainer bernomor polisi BM 9012 LD Italian Sihombing melintas dari Sumatera Utara mau ke Dumai, saat kejadian Ia hendak istirahat dan parkir di halaman SPBU yang kondisi curam tersebut. Hingga mobil bergerak sendiri dan menghantam rumah warga.(R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index