Kejam! Warga Siak Temukan Bayi Dibuang dalam Kantong Plastik, Polisi Buru Pelaku

Kejam! Warga Siak Temukan Bayi Dibuang dalam Kantong Plastik, Polisi Buru Pelaku
Bayi yang ditemukan warga Siak

SIAK (RIAUSKY.COM) - Warga Kelurahan Kampung Dalam Kecamatan Siak, dihebohkan dengan penemuan bayi di belakang rumah salah seorang masyarakat, tepatnya di dalam kantong plastik warna hitam. 

Kuat dugaan baru saja dilahirkan oleh ibunya yang tidak bertanggung jawab.

Pengakuan salah seorang warga, Amran Ghani mengatakan, sekitar pukul 19.00 WIB, pemilik rumah mendengar suara aneh seperti suara bayi, ketika dilihat ternyata memang ada bayi yang dimasukkan didalam kantong plastik warna hitam.

“Jam 7 malam ditemukan bayi itu, didalam kantong plastik hitam, dan langsung diantar ke RSUD Tengku Rafian Kabupaten Siak” ungkap Amran Ghani, seperti dilansir dari Infosiak.com, Sabtu (22/06/2019).

Sementara itu, Kapolsek Siak melalui Kanit Reskrim Polsek Siak, IPDA Yeri membenarkan kejadian ditemukannya bayi tersebut, dan saat ini pihak Polsek sedang mencari informasi siapa orang tua anak tersebut.

“Ya benar bang, sekarang bayinya di rumah sakit Siak, kami terus menghimpun informasi siapa orang tua yang tega membuang bayinya itu,” pungkasnya.

Saat ini bayi tersebut sudah ditangani oleh para medis RSUD Siak.

“Saat ini bayi tersebut sudah ditangani oleh para medis RSUD Siak. Usai olah TKP pihak kepolisian mengamankan barang bukti dan melakukan lidik terhadap pelaku yang membuang bayi tersebut,” jelasnya. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index