Tarian Erotis Sexy Dancer Gegerkan Warga, Panitia HUT Klub Motor Minta Maaf

Tarian Erotis Sexy Dancer Gegerkan Warga, Panitia HUT Klub Motor Minta Maaf

RIAUSKY.COM - Penanggung jawab kegiatan salah satu klub sepeda motor yang menampilkan event lady wash menari erotis di Sidrap, Purmadi, meminta maaf kepada publik atas kejadian tersebut. 

Menurutnya, aksi tarian dua gadis seksi sambil mencuci motor yang menjadi sorotan masyarakat dan viral di media sosial ini, di luar dugaan pihaknya.

“Atas nama organisasi dan panitia pelaksana, kami meminta maaf atas adanya kejadian yang kurang pantas tersebut,” ujar Purmadi usai memberikan klarifikasi di Markas Polres Sidrap, Minggu (23/6/2019).

Ia menjelaskan, penampilan sexy dance di acara anniversary itu, tidak ada dalam agenda kegiatan panitia.

“Tidak ada seperti itu, makanya saya heran kok tiba-tiba ada begitu. Tapi karena sudah terlanjur terjadi, kami minta maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat dan juga kepolisian," pinta Purmadi seperti dilansir dari Rakyatku.com.

Purmadi mengaku telah mengingatkan pihak panitia tentang batasan-batasan yang diperbolehkan sebagaimana telah digariskan dalam izin kegiatan dari kepolisian.

Sebagaimana diketahui, pertunjukan perempuan yang dinilai vulgar itu dipertontonkan di sela-sela acara anniversary salah satu klub sepeda motor di dekat Masjid Agung Pangkajene, Sabtu sore kemarin. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index