Geger! Dirampok, Sopir Colt Diesel Dirantai di Pohon Karet Warga Tanah Putih Rohil, 'Tolong Saya Pak, Lepaskan Ikatan Ini'

Geger! Dirampok, Sopir Colt Diesel Dirantai di Pohon Karet Warga Tanah Putih Rohil, 'Tolong Saya Pak, Lepaskan Ikatan Ini'
Korban perampokan

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Warga Kelurahan Banjar Xll Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rohil - Riau diheboh dengan penemuan seorang lelaki terikat dengan rantai di salah pohon karet milik warga pada minggu (23/6/19) pagi.

Informasi yang diperoleh riausky, bahwa korban diketahui bernama Abdul Rahman (64) warga Jalan H.Agus Salim Rantau Prapat Kecamatan Rantau Utara Rantauprapat L.Batu. 

Diketahui, bahwa korban merupakan sopir mobil Colt diesel. Kuat dugaan bahwa korban dirampok dan korban diikat oleh pelaku di pohon karet milik warga.


Korban saat ditanyai kenapa dia terikat di pohon karet, korban yang masih trauma mengatakan bahwa dia di rampok oleh orang yang tidak di kenal korban.

"Saya dirampok pak, saya dirampok pak, mobil saya dibawa lari oleh mereka dan saya di buang disini. 

"Tolong saya pak, tolong lepaskan ikatan ini," Ungkap korban kepada kepada warga yang menemukannya.

Sementara itu, Kapolres Rohil AKBP.Sigit Adiwuryanto Sik MH saat dikonfirmasi Senin (24/6/19) melalui Kasatreskrim Akp.Faris Sik mengaku belum mengetahui hal tersebut. 

"Saya cek dulu ya," kata kasatrskrim ketika konfirmasi melalui WhatsApp pribadinya. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index