Tolongggggg! Gedung Asrama Putra Islamic Center Terbakar, Siswa Berhamburan Keluar

Tolongggggg! Gedung Asrama Putra Islamic Center Terbakar, Siswa Berhamburan Keluar
Suasana di lokasi pasca kebakaran. (Nst/metro24jam.com)

RIAUSKY.COM - Peristiwa kebakaran kembali terjadi di salah satu gedung Islamic Center, Jalan Selamat Ketaren, Desa Medan Estate, Kecamatan Medan Tembung, Senin (24/6/2019) pagi. 

Mirip peristiwa kebakaran yang pernah terjadi sebelumnya di tempat itu, api juga diduga dipicu korsleting dari asrama putra kelas VIII yang berada di lantai II. 

Akibat kejadian itu, para siswa yang berada di sana segera berhamburan keluar. Proses belajar mengajar pun sempat terhenti setelah mereka mengetahui kepulan asap tebal membumbung di asrama putra lantai II. 

Murid-murid ketakutan dan beberapa guru menyarankan para murid untuk turun. Abdul Hakim Situmpol (54), salah seorang petugas sekuriti mengakatan, bahwa api tak sempat membesar lantaran cepat dipadamkan oleh para guru, murid hingga bantuan tim Damkar. 

Terpisah, Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Subroto, melalui Kanit Reskrim Iptu MK Daulay mengatakan, api memang sempat menghanguskan beberapa barang di asrama putra kelas VIII, namun tak menimbulkan korban jiwa. 

“Dari hasil penyelidikan sementara penyebab kebakaran terjadi akibat kosleting arus pendek. Untuk memadamkan api unit armada turun ke TKP,” jelasnya seperti dilansir dari Metro24jam.com. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index